Pilpres 2019

Relawan Prabowo-Sandi Optimis Menang di Prabumulih dengan 63 Persen Suara

RN PAS kota Prabumulih, memasang target akan memenangkan pasangan calon nomor 02 itu dengan perolehan 63 persen suara

Relawan Prabowo-Sandi Optimis Menang di Prabumulih dengan 63 Persen Suara
Tribun Sumsel/ Edison
Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN PAS) ketika melakukan silaturahmi sekaligus meresmikan posko pemenangan di Jalan Jenderal Sudirman Bawah Kemang Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com,Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Relawan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (RN PAS) kota Prabumulih, memasang target akan memenangkan pasangan calon nomor 02 itu dengan perolehan 63 persen suara.

Hal itu diungkapkan tim RN PAS dalam kegiatan silaturahmi sekaligus peresmian posko pemenangan relawan Prabowo-Sandi bertempat di Jalan Jenderal Sudirman nomor 021 RT 02 RW 02, Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih.

"Kami mengundang relawan hanya melalui media sosial facebook dan lainnya tapi yang datang sudah banyak, ke depan kami yakin Prabowo Sandi akan banyak yang memilih,"

"Target kami 63 persen suara dapat diperoleh dalam pemilihan presiden khusus kota Prabumulih nantinya," ungkap Ketua RN-PASPrabumulih, Ibrahim Hamid.

Tim Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-Amin dari 34 Orang Kini Punya 10 Ribu Relawan

Caleg Prabumulih Lulus CPNS, KPU : Harusnya Tidak Bisa Ikut Seleksi karena Terdaftar Anggota Parpol

Ibrahim optimis Prabowo Sandi akan menang di kota Prabumulih lantaran banyak masyarakat yang menghendaki pasangan calon presiden itu jadi.

Begitupun partai pendukung dan pengusung terus bergerak menyuarakan visi serta misi untuk perubahan.

"Kegiatan kita gelar ini tanpa mobilisasi massa dan tanpa dana namun banyak dihadiri masyarakat serta tokoh baik dari kota Prabumulih, daerah Niru (Muaraenim) dan lainnya,"

"Artinya banyak warga menginginkan calon ini meski tanpa ada dana," katanya dengan mata berlinang terharu.

Ibrahim menuturkan, pihaknya akan membentuk relawan kecamatan, kelurahan dan desa khusus bagi masyarakat yang menghendaki. Sebab relawan tidak akan mendapatkan imbalan apa-apa.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved