Berita Banyuasin

Isi Ratusan Jabatan Kosong, Pemkab Banyuasin Telah Siapkan Konsep Lelang Jabatan

Bupati Banyuasin Askolani tidak akan menunggu waktu lama untuk melakukan penyegaran dan roling jabatan bagi pejabat eselon II, III dan IV

Isi Ratusan Jabatan Kosong, Pemkab Banyuasin Telah Siapkan Konsep Lelang Jabatan
Sripo/ Alan Nopriansyah
Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somonsetono bersalaman dengan jemaah masjid beberapa waktu lalu 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Bupati Banyuasin Askolani tidak akan menunggu waktu lama untuk melakukan penyegaran dan roling jabatan bagi pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Banyuasin.

"Kita segera lakukan pengisian jabatan yang kosong secepat mungkin, setidaknya ada 13 jabatan eselon II yang akan akan diisi termasuk juga ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Banyuasin,"ujar Askolani Bupati Banyuasin beberapa waktu lalu.

Bupati yang belum genap setahun menjabat ini juga menyebut, alasan pergeseran pejabat ini karena sejumlah program kerja yang telah tersusun RPJMD 2018-2023 harus segera dilaksanakan dengan orang-orang yang punya loyalitas dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

Jauh-jauh ke Amerika, Inul Daratista Akhirnya Paham Singkatan Ny, Gelar Bagi Wanita Sudah Menikah

Polisi Pergoki 2 Remaja Bawa Senjata Api Rakitan dan Keris di Desa Tuhuharum Belitang Madang Raya

"Selama ini kita belum melakukan penyegaran dan pengisian jabatan karena terganjal aturan. Tunggu saja waktunya,"terangnya.

Dalam program 100 hari kerja pasangan Bupati dan wakil Bupati Banyuasin Askolani-Slamet telah membuktikan komitmen yang pernah di janjikan dalam kampanye pilkada diantaranya infrastruktur bagus, 1 KK petani 1 Sapi, 1 Kecamatan 2 Exavator dan lain-lainnya.

"Menurut saya membangun Banyuasin tidak bisa dilakukan dengan anggaran sendiri, harus dibantu Pemprov dan Pusat. Alhamdulillah semua itu sudah berjalan dan segera terwujud,"jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun melalui Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kabupaten Banyuasin, telah siapkan konsep lelang jabatan Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Update Terbaru Daftar Masa Kontrak Pemain Sriwijaya FC, 2 Pemain Habis Desember 2019

Sambut Imlek, Klenteng Dewi Kwan Im 10 Ulu Palembang Siapkan 2000an Lebih Lampion

"Konsepnya telah siap, tinggal ditandatangani Bupati dan kita langsung ajukan ke Gubernur Sumatera Selatan," kata Hazairin Zaini Kepala BKP SDM Kabupaten Banyuasin.

Pelelangan yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Banyuasin ini sebagai bentuk percepatan terlaksananya visi misi Bupati Kabupaten Banyuasin yaitu menjadikan Banyuasin Bangkit, Adil dan sejahtera.

"Semoga dengan pelaksaan pelelangan dan pergeseran pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin dapat menjadikan kedepan banyuasin yang lebih baik," pungkasnya.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved