Video

Video : Bank SumselBabel Gagal “Balas Dendam” atas Surabaya Bhayangkara Samator

Misi “balas dendam” tak mampu direalisasikan oleh Palembang Bank SumselBabel atas Surabaya Bhayangkara Samator

TRIBUNSUMSEL.COM - Misi “balas dendam” tak mampu direalisasikan oleh Palembang Bank SumselBabel atas Surabaya Bhayangkara Samator pada putaran kedua Pro Liga 2019 yang digelar di Gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang, Jumat (11/1/2019).

Ini kali ke dua tim rumah ditaklukkan oleh tim tamu pada Pro Liga 2019 ini. Sebelumnya pada putaran pertama Surabaya Bhayangkara Samator berhasil mengalahkan Palembang Bank Sumsel
Babel dengan skor 3-0 pada putaran pertama yang digelar di di GOR Among Raga, Yogyakarta.

Di Palembang, tuan rumah ditekuk lawannya dengan skor. Di set pertama Palembang Bank SumselBabel kalah skor dengan selisih 4 poin yakni berakhir pada skor 25-21. Di set kedua, tuan rumah mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Tuan rumah sempat unggul di tengah pertandingan, namun berhasil disusul lawan sehingga tuan rumah kembali unggul dengan skor 25-23.

Di set ketiga, Palembang Bank SumselBabel berhasil unggul lebih dulu namun poin terus berkejar-kejaran. Palembang Bank SumselBabel tertatih untuk terus mengejar namun di akhir-akhir pertandingan, sayang usaha maksimal tuan rumah belum membuahkan hasil. Di set ketiga didapatkan poin 25-22 sehingga skor akhir 0-3, kemenangan untuk Surabaya Bhayangkara Samator.

Pelatih Kepala Palembang Bank SumselBabel, Pascal Wilmar dari hasil ini nantinya akan ada evaluasi terhadap formasi tim. Ia menyebutkan ada pemain yang penampilannya kurang sehingga harus diganti di tengah pertandingan.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved