Video

Video : Taman Pengasuh Anak Solusi Ibu Yang Berkarir

Seiring dengan perkembangan zaman maka kini banyak wanita yang berkarir. Sehingga ketika memiliki anak dan menjadi seorang ibu

TRIBUNSUMSEL.COM - Seiring dengan perkembangan zaman maka kini banyak wanita yang berkarir. Sehingga ketika memiliki anak dan menjadi seorang ibu, maka demi keamanan dan tumbuh kembang anak yang baik banyak anak-anaknya dititipkan ke tempat penitipan anak atau taman pengasuh anak (TPA).

Nah untuk di Palembang ada beberapa TPA seperti di RS Myria, RS Charitas dan di Darma Wanita Persatuan RSUP Dr Mohammad Hoesin. Namun untuk di RS Charitas hanya diperuntukan untuk anak-anak pegawai Charitas. Sedangkan yang dibuka untuk umum di RS Myria dan TPA Darma Wanita Persatuan RSUP Dr Mohammad.

Sementara itu Ketua TPA Darma Wanita Persatuan RSUP Dr Mohammad Hoesin, Irmi Taty A menjelaskan, TPA ini buka mulai pukul 7.00-14.00. Buka mulai Senin-Jumat, Sabtu dan Minggu libur.

Kapasitas di TPA ini bisa menampung 40-50 anak. Untuk usia anak yang boleh dititipkan disini mulai umur 6 bulan sampai 5 tahun. Dengan biaya per bulan Rp 500 ribu per anak, kalau pegawai RSMH cukup bayar Rp 400 ribu. Untuk pendaftaran bisa ke saya di 0811717845,"

Sementara itu TPA yang ada di lingkungan RS Myria ini buka setiap hari mulai pukul 6.00-21.00. Untuk biayanya ada harian dan bulanan, kalau harian Rp 30 ribu per hari dan Rp 750 ribu per bulan. Usia anak yang bisa dititipkan mulai umur 3 bulan sampai 5 tahun. Untuk informasi lebih lanjut bisa ke 081367153459.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved