Video

Video : Mencoba Kopi Durian Di Festival Buah dan Pertanian

estival Buah dan Pertanian Unggulan Sumsel 2019 yang digelar di Griya Agung bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post mulai 11 hingga 13

TRIBUNSUMSEL.COM - Festival Buah dan Pertanian Unggulan Sumsel 2019 yang digelar di Griya Agung bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post mulai 11 hingga 13 Januari tersebut mulai ramai didatangi masyarakat.

Acara ini juga diikuti oleh ratusan stand yang memenuhi lapangan Griya Agung Jl. Demang Lebar Daun Palembang, Jum'at (11/1/2019).

Ada 106 stan yang meramiakan acara, terdiri dari stan BUMN, UMKM binaan, dan UMKM umum, seperti Pertamina, Bibit unggul, kementrian pertanian, Badan penelitian dan sebagainya, dan juga makanan seperti mie ayam, bakso, sosis dan lain-lain.

Meski begitu stan didomninasi untuk memperkenalkan keunggulan pertanian dan buah, dan beberapa stan memang hanya untuk di perkenalkan produknya, dan memang bisa dijual.

Untuk peserta makan buah durian ini adalah umum, syaratnya adalah menggunakan transaksi e-money, (Bank sumbel Babel) BSB cash.

Bagi yang belum ada BSB cash disediakan juga stan pembuatannya, dan langsung mengisi top up, satu kartu bisa berlaku 4 orang atau lebih.

Untuk stan makanan diterapkan juga pembayaran BSB cash, saat membeli makanan dan lainnya pedagang akan meberikan kwitansi, dan pembeli akan menerima kwitansi tersebut dan di bawa ke stan atau kasir BSB cas, terjadi transaksi dan pembeli memberikan bukti kepadang pedagang kembali, selanjutnya pembeli menunggu dan menikmati makanan.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved