Video

Video : Kadishub Persilakan Warga Rekam Oknum Dishub Nakal, Laporkan Langsung

Kami minta warga laporkan, rekam jika ada oknum Dishub yang nakal. Kita tak bisa menindak jika tak ada bukti

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terkait adanya oknum dinas perhubungan kota Palembang yang nakal, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kurniawan menegaskan segera laporkan jika ada oknum Dishub yang nakal.

"Kami minta warga laporkan, rekam jika ada oknum Dishub yang nakal. Kita tak bisa menindak jika tak ada bukti," ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Kurniawan tak menampik jika ada oknum tersebut.

"Tak menutup kemungkinan jika ada oknum yang nakal. Makanya rekam jika terjadi hal tersebut," tegasnya.

"Warga juga jangan mau kalau ada oknum nakal meminta uang. Silakan direkam, viralkan kan sekarang sosial media sudah sangat mudah," tegasnya.

Sebelumnya, 

Aksi blokade Jalan Jenderal Sudirman oleh ratusan warga pada Rabu (9/1/2019), diduga karena kesal sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang dikunci oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang.

Meski aksi blokade tersebut dapat segera diredam oleh aparat kepolisian dan TNI, namun kekesalan warga masih terus membuncah.

Peraturan larangan parkir di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dinilai 'membunuh' usaha yang bergantung pada parkir, di antaranya pedagang, masyarakat pengguna kendaraan dan juru parkir itu sendiri.

"Usaha kami ini terjun bebas (bangkrut, red)," kata Alei, seorang pedagang suku cadang mobil kepada Tribun Sumsel.com, Rabu (9/1/2019).

Halaman
1234
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved