Marckho Sandy Susul Zulfiandi ke Madura United, Pemain Sriwijaya FC Hengkang

Kabar merapatnya Marckho Sandy Meraudje ke Madura United didapatkan Tribun Sumsel melalui akun instagram resmi Madura United, Rabu (9/1/2019).

Marckho Sandy Susul Zulfiandi ke Madura United, Pemain Sriwijaya FC Hengkang
Instagram marckhomeraudje
Marckho Sandy 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lagi, Sriwijaya FC ditinggalkan oleh pemainnya.

Yakni Marckho Sandy Meraudje yang kini dikabarkan merapat ke Madura United menyusul Zulfiandi yang sudah lebih dulu menandatangi kontrak bersama Madura United.

Kabar merapatnya Marckho Sandy Meraudje ke Madura United didapatkan Tribun Sumsel melalui akun instagram resmi Madura United, Rabu (9/1/2019).

Pada akun tersebut, diunggah foto Marckho bersama dengan Manajer Tim Madura United Haruna Soemitro yang sama-sama memegang secarik kertas. Dalam foto yang diedit itu tertulis ucapan “welcome Marckho Meraudje”

Transfer Liga 1 : Sriwijaya FC Terdegradasi ke Liga 2, Semen Padang Bersiap Bajak Teja Paku Alam

Di foto tersebut lengkap dengan keterangan foto.

“Selamat bergabung Marckho Sandy Meraudje bersama Madura United. Penandatangan kontrak pemain asal Papua ini juga sebagai jawaban tim tempat berlabuhnya mantan kapten tim PON Papua tersebut. Sandy juga tercatat sebagai pemain ke 3 dari tanah Papua di Skuad Madura United musim ini,”

Hingga berita ini diturunkan, Tribun Sumselnmasih menunggu konfirmasi dari pemain yang tercatat sebagai PNS Papua itu.

Namun ditelusuri di akun instagram miliknya, Marckho sempat menuliskan sesuatu di insta story miliknya pada Rabu (9/1) pagi.

“Mari pulang. Waktunya untuk kerja lagi. Semua indah pada waktunya,” tulis Marckho yang seakan mengisyaratkan bahwa ia mulai meninggalkan tanah kelahirannya Papua dan kembali untuk bermain sepakbola.

Dari catatan Tribun Sumsel yang didapatkan dari Media Officer Sriwjjaya FC beberapa waktu lalu, memang kontrak pemain asal Papua itu berakhir pada Januari ini. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari manajemen Sriwijaya FC terkait dengan kontrak Marckho ini.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved