Video

Video : Mendekati Masuk Sekolah, Tas Karakter Kartun Digemari

Tas anak bentuk karakter kartun kesukaan anak-anak menjadi salah satu satu koleksi populer yang cukup digemari.

TRIBUNSUMSEL.COM - Tas anak bentuk karakter kartun kesukaan anak-anak menjadi salah satu satu koleksi populer yang cukup digemari.

Seperti tas boneka pretty girls Angela full body, yang ditawarkan oleh gerai aksesoris Julian Poots yang berada di salah satu pusat perbelanjaan Opi Mall Palembang ini yang ramai dicari konsumen.
"Ukurannya tidak besar tingginya sekitar 42 cm jadi kecil tapi unik gitu, anak-anak perempuan banyak yang suka apalagi tasnya itu karakter perempuan yang cantik, dengan warna-warna yang cantik pula," tambahnya.

Tas tersebut berbahan dasar yelvo halus, dengan satu resleting dengan ruang yang tidak besar, dan wujud lebih seperti boneka mainan anak-anak pada umumnya terdapat rambut dengan poni lucu, topi dan pakaian perempuan.

"Kecil ruangnya paling cukup untuk anak bawak susu kotak, air minum ukuran kecil pensil, pokoknya untuk jalan-jalan gitu bukan untuk sekolah," katanya.

Selain itu ada tas lain yabg ditawarkan yaotu tas katakter bulu, dnegan ukuran yang mini juga tidak full body.

"Iya ini lebih ke karakter wajahnya, bentuk muka, tidak ada kaki tangan atau pakaian, tapi tetap wajah boneka anak perempuan," ujarnya.

"Kalau ini ukurannya cukup besar ada yang L dan M, cukuplah untuk masuk crayon yang panjang, atau kotak makanan anak-anak," tambahnya.

Ririn juga menjelaskan untuk harga satu tasnya mulai dari Rp 108.000 tergantung dengan ukuran dan bahan dasarnya.

"Ini cocok untuk anak-anak umur 2 hingga 5 tahun yang masih imut-imut gitulah, kalau penjualan kita ramai pas akhir tahun kemarin, sekarang masih rame sih tapi tidak terlalu, sehari kita bisa habis 10 hingga 15 item tas tersebut," jelasnya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved