Berita Lahat

Besok Tim All Star Lahat Jajal Kekuatan Mantan Pemain Timnas Indonesia di Gelora Serame Lahat

Tim sepakbola all star Lahat bakal menjajal kekuatan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Besok Tim All Star Lahat Jajal Kekuatan Mantan Pemain Timnas Indonesia di Gelora Serame Lahat
Sripo/ Ehdi Amin
Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno SE bersama tim pelaksana dari Basri saat melakukan pengecekan kesiapan lapangan Gelora Serame Lahat, Selasa (8/1/2019) 

Tim sepakbola all star Lahat bakal menjajal kekuatan mantan pemain Tim Nasional

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT-Tim sepakbola all star Lahat bakal menjajal kekuatan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Laga tersebut merupakan rangkaian kunjungan Isnan Ali Cs untuk mencari bibit pemain sepak bola untuk bermain bersama Ronaldinho pada bulan Maret mendatang.

Lahat menjadi kota kedua dari 17 kota/kabupaten yang bakal kedatangan para mantan pemain Timnas.

Ketua Koni Lahat, Ferly Sumarno menjelaskan, akan hadir pemain Timnas sebanyak 34 orang bersama tim official, Rabu (9/1/2019), sekaligus ajang persahabatan dengan All Star Lahat tim A dan B.

Target Tinggi Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Panggil 4 Pemain Baru, ada Kiper Ganteng Borneo FC

Ini Alasan Kapolda Sumsel Maafkan Penabraknya, Ternyata Sangat Manusiawi

"Ya besok timnas akan bertanding melawan tim all star Lahat di Gelora Serame Lahat dalam pertandingan persahabatan," ujarnya. Selasa (8/1/2019) saat dibincangi disela sela melakukan pengecekan persiapan lapangan di Gelora Serame Lahat.

Selain itu Ferly selaku panitia pelaksana mengungkapkan, kedatangan para pemain timnas untuk memeriahkan festival sepak bola Alex Nordin Cup U12 dan U17 yang diselenggarakan oleh Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia ( Basri).

Juga akan mencari bibit pemain sepak bola anak anak dalam kucing klinik, yang nantinya akan bermain bersama pemain sepak bola internasional Ronaldinho di Gelora Jakabaring Maret 2019.

"Selain memeriahkan pestival sepak bola Alex Nordin Cup, nanti akan ada seleksi pemain anak anak U12 dan U14 untuk bermain bersama Ronaldinho nanti," ungkap Ferly.

Lihat Gaya Walikota Lubuklinggau Ngantor Pakai Nmax, Kepala Dinas Diwacanakan Juga Pakai Motor

Presiden Jokowi Bakal Main Bola dengan Ronaldinho, Alex Noerdin: DIa Jago Main Bola

Kehadiran para pemain sepak bola kebanggaan warga negara indonesia itu tentunya menjadi salah satu kebanggaan bagi warga Bumi Seganti Setungguan.

Semoga kehadiran mereka ( Timnas) akan berdampak positif dan dapat memacu majunya dunia sepak bola khususnya di Kabupaten Lahat "Alhamdulillah, mantan pemain timnas bisa hadir langsung.

Kalau selama ini hanya bisa lihat di TV nanti bisa lihat langsung,"ujarnya. (SP/ Ehdi Amin)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved