Berita Muara Enim

90 Klub Ikut Turnamen Voli Desa Putat yang Digelar Presedium Pemekaran Gelumbang

Sebanyak 90 tim atau klub voli mengikuti turnamen voli digelar karang taruna Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim

90 Klub Ikut Turnamen Voli Desa Putat yang Digelar Presedium Pemekaran Gelumbang
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Sebanyak 90 tim atau klub voli mengikuti turnamen voli digelar karang taruna Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Minggu (6/1/2019). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Sebanyak 90 tim atau klub voli mengikuti turnamen voli digelar karang taruna Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Minggu (6/1/2019).

Turnamen bola voli yang bertahun-tahun dinanti warga dan pemuda karang taruna itu digelar di lapangan desa Putak.

Turnamen dibuka langsung oleh Presedium Pemekaran Kabupaten Gelumbang H Rani Kodim dan Mantan Bupati Kabupaten Muaraenim, H Muzakir Sai Sohar.

"Kegiatan turnamen voli ball ini sudah lama dinanti dan tidak pernah terjadi di desa kami dan alhamdulillah terselenggara," ungkap Ketua Panitia kegiatan, Bambang kepada wartawan.

Binus Palembang Buka Pendaftaran Kelas Karyawan, Tersedia 5 Jurusan, Ini Rincian Biayanya

Wakai Hadirkan Produk Terbaru Wakai X di Palembang Icon, Hasil Kerjasama dengan Seniman Jeremyville

Kegiatan turnamen tersebut diikuti sebanyak sekitsr 90 tim voli dari berbagai desa di Kecamatan Gelumbang dan wilayah Kecamatan lainnya.

"Kegiatan ini terselenggara oleh dukungan dan bantuan pak Muzakir Sai Sohar dan pak Rani Kodim dari partai Golkar," katanya.

Sementara, Presedium Pemekaran Kabupaten Gelumbang, H Rani Kodim kepada wartawan mengaku bersyukur dengan kegiatan dapat mempererat silaturahmi seluruh masyarakat khususnya bagi daerah calon pemekaran Kabupaten baru yakni Gelumbang.

"Melalui kegiatan ini mari kita tingkat silaturahmi dan kebersamaan sehingga makin kompak untuk kemajuan daerah ke depan," ungkapnya.

Ia mengatakan, kedepan pihaknya berencana daerah-daerah di Gelumbang yang tidak memiliki sinyal handphone akan diusulkan terlebih jika gelumbang mekar dan dirinya duduk di kursi legislatif Muaraenim.

P3N Segera Dibentuk dan Berganti Nama Jadi Pembantu Pegawai Pencatat Perkawinan (P4)

Travel Agent dan Pelanggan Kecewa Bayar Bagasi Lion Air dan Wings Air, Ini Alasan Kebijakan Itu

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved