Video

VIDEO : Tarif Baru Masuk Jakabaring Sport City Palembang

Portal Parkir masuk dan keluar kawasan Jakabaring Sport City (JSC) sudah mulai beroperasi Sabtu (5/1/2019).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Portal Parkir masuk dan keluar kawasan Jakabaring Sport City (JSC) sudah mulai beroperasi Sabtu (5/1/2019).

Meski sudah berlaku portal parkir otomatis, tetap ada petugas yang berjaga yang mensosialisasikan bahwa sudah berlaku portal parkir dan tarif masuk per orang.

Begitupula di pintu keluar, petugas juga membantu pengunjung yang ingin keluar kawasan JSC untuk scan tiket yang didapatkan saat masuk ke kawasan JSC.

“Baru hari ini operasinya (portal parkir dan tarif masuk per orangan) mbak,” kata salah satu petugas yang berjaga saat Tribunsumsel.com masuk kawasan.

Jika sebelumnya masuk Jakabaring Sport City (JSC) hanya dikenakan tarif kendaraan, saat ini pula berlaku bagi pengunjungnya.

Pengunjung yang masuk selain dari dipungut tarif kendaraan masuk, juga berlaku tarif pengunjung yang dikenakan Rp1.000 per orang. Tarif ini berlaku mulai Sabtu (5/1/2019) hari ini.

Dari pantauan Tribunsumsel.com, pengunjung nampak terkejut dengan adanya tarif masuk perorangan tersebut karena biasanya hanya dikenakan tarif Rp5.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp10.000 untuk kendaraan mobil.

Icha salah satu pengunjung mengaku berat dipungut tarif Rp1.000 per orang karena sudah membayar kendaraan motornya Rp5.000.

“Berat sih karena kan kita cuma keliling-keliling. Kita kan sudah bayar kendaraanya Rp5.000,” katanya saat dibincangi Tribunsumsel.com.

Icha melanjutkan bahwa baru tahu juga jika sudah berlaku portal parkir masuk kawasan JSC.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved