Video

Video : Hari Kedua Uji Coba Jembatan Musi IV Ramai Lancar

Hari kedua ujicoba jembatan Musi 4 Palembang, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, terpantau masih ramai lancar.

TRIBUNSUMSEL.COM. PALEMBANG-Hari kedua ujicoba jembatan Musi 4 Palembang, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, terpantau masih ramai lancar.

Sejak hari pertama dibuka untuk ujicoba, jembatan yang memiliki panjang 1130 meter dan lebar 12 meter ini menjadi spot baru bagi masyarakat yang ingin berfoto.

Bahkan dihari kedua ujicoba juga masih dipenuhi Warga Kota Palembang yang ingin berfoto.

PPK Jembatan Musi IV, Suwarno mengatakan, hari kedua ujicoba arus kendaraan yang melintas masih ramai.

"Sudah dua hari kita ujicoba. Setelah ini akan kita evaluasi. Evaluasi ini yakni jam kemacetan dan titik-titiknya di mana saja," ujarnya kepada Tribunsumsel.com.

Ia mengatakan setelah dilakukan evaluasi maka akan segera diperbaiki apa saja yang kurang baik dari infrastruktur dan lainnya.

"Setelah evaluasi ini akan kita tentukan hasilnya untuk lalulintas ini. Setelah ditetapkan maka akan dilakukan soft launching oleh Walikota Palembang, Harnojoyo dan Kepala Balai ," ujarnya.

Suwarno mengatakan untuk ujicoba ini hanya menggunakan skenario pertama yakni dua jalur. Namun hasilnya nanti bisa beda.

"Untuk ujicoba kita hanya melakukan satu skenario karena satu skenario ini saja bisa mewakili."

"Nanti hasilnya bisa beda apakah skenario dua dengan satu lajur atau gabungan. Itu yang menentukan dari kepolisian, dishub melalui rapat bersama," bebernya.

Halaman
123
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved