Berita Palembang

M Salim Saputra Jabat Ketua Umum National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Palembang

M Salim Saputra resmi menjadi Ketua Umum Pengurus National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kota Palembang

M Salim Saputra Jabat Ketua Umum National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Palembang
TRibun Sumsel/ Weni Wahyuny
M Salim Saputra dilantik langsung oleh Ketum NPC Sumsel Rian Yohwari di Aula Pemkot Palembang, Kamis (3/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - M Salim Saputra resmi menjadi Ketua Umum Pengurus National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kota Palembang masa bakti 2018-2023.

M Salim Saputra dilantik langsung oleh Ketum NPC Sumsel Rian Yohwari di Aula Pemkot Palembang, Kamis (3/1/2019).

Ketum NPC Kota Palembang, M Agus Salim usai dilantik menyampaikan bahwa kontribusi atlet NPC kota Palembang sangat besar pada Asian Paragames 2018 lalu.

Dari 8 emas 5 perak dan 5 perunggu yang diraih oleh atlet Sumatera Selatan, sebagian besar medali diraih oleh atlet dari NPC Kota Palembang.

VIDEO : Jembatan Musi IV Palembang Dibuka Untuk Umum

Lowongan Kerja Terbaru: Perum Bulog Buka Rekrutmen 2019, Cek Syarat dan Waktu Pendaftaran di Sini

Yakni Yuni dari Cabor catur raih 1 emas 1 perunggu, Elsa dari boling 1 emas 1 perak, Hendi cabor catur 3 emas, Maksum 3 perak dari Cabor catur dan Adji Hartono 1 emas dan 1 perunggu di Cabor catur.

“Atlet tersebut telah menerima bonus dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sumsel karena dengan prestasi mereka yang capai sudah mengharumkan nama Sumsel bahkan Indonesia,” katanya.

Oleh sebab itu, Salim melanjutkan sudah sepantasnya jika pemerintah kota pula memberikan apresiasi kepada para atlet peraih medali berupa bonus sama seperti yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun provinsi Sumsel yang juga berencana akan memberikan bonus ke atlet.

Banyak Warga Foto-foto Picu Kemacetan Jembatan Musi 4, Dishub : Swafoto Tidak Dilarang

Macet di Jembatan Musi 4 Palembang, Petugas Larang Melintas Mobil dari Arah Ilir ke Ulu

“Kami mengharapkan pemerintah Kota Palembang agar dapat memberikan perhatian terhadap atlet tersebut berupa bonus,“ ungkapnya.

Selain itu, lanjut Salim ia berharap pemerintah kota Palembang juga memberikan apreasiasi kepada atlet berprestasi untuk menunjang pembinaan atlet NPC Palembang dan para atlet.

Staf Ahli Walikota Bidang Sosial Masyarakat Pemkot Sumsel, Sadaruddin menyampaikan segera menyampaikan ke walikota Palembang terkait dengan bonus untuk atlet NPC yang meraih medali saat Asian Paragames 2018 lalu.

“Saya akan sampaikan ke walikota Palembang. Insya Allah kita berdoa, apa yang diharapkan nanti diijabah oleh Allah kedepan kita lebih eksis lagi,” tambahnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved