Berita Gubernur Sumsel

Gubernur Herman Deru Nantikan Sumbangsih Pemikiran Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Sumsel

Gubernur Sumsel Herman Deru menerima audiensi Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Sumsel, Kamis (3/1/2019) pagi di Griya Agung.

Gubernur Herman Deru Nantikan Sumbangsih Pemikiran Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Sumsel
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru menerima audiensi Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Sumsel, Kamis (3/1/2019) pagi di Griya Agung. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sumbangsih pemikiran para ilmuwan, cendikiawan, hingga dosen, ulama dan tokoh agama penting dan sangat diperlukan bagi percepatan pembangunan Sumsel.

Pernyataan itu dikatakan Gubernur Sumsel Herman Deru saat menerima audiensi Pengurus Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Sumsel, Kamis (3/1/2019) pagi di Griya Agung.

Menurut Deru, sebagai kepala daerah ia butuh masukan dan sumbang saran pemikiran secara ilmiah dari para dosen, cendikiawan dan lainnya untuk membuat suatu kebijakan.

Karena kebijakan yang baik hanya dapat dilahirkan dari pengetahuan yang mumpuni.

Gubernur Sumsel Herman Deru Jadi Inspektur upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Sumsel

Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi CPNS 2018 Kabupaten PALI, Download PDFnya di Sini

Untuk itulah Mantan Bupati OKU Timur itu mengaku sangat menantikan audiensi dengan para dosen dari asosiasi ini sejak dirinya dilantik 1 Oktober 2018.

"Saya harus akui, sebagai gubernur dan Pemprov sangat butuh masukan-masukan seperti ini."

"Contohnya waktu saya mau mencabut Pergub soal batubara, waktu itu mau final saya minta masukan dari profesor Erika yang memang ahli di bidang transportasi," jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya mengenai mekanisme masukan dan sumbangsih pemikiran itu bisa dilakukan lebih fleksible, sehingga tak harus selalu dengan cara yang formal.

Hari Sabtu Kantor Imigrasi Muaraenim Tetap Buka, Layanan Simpatik

Perempuan Warga Pagaralam Ini Bayar 2 Pria untuk Habisi Nyawa Ponia dan Anaknya, Ini Alasannya

"Kalau ada yang perlu didiskusikan silahkan datang ke saya. Atau ke Dinas terkait misalnya pendidikan atau terkait artikel bisa menghubungi staf khusus bidang media."

"Ayo kita bicarakan yang penting ini bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi ini organisasi non profit apa yang bisa pemprov bantu akan kita berikan.," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved