Video

Video : Ada Wahana Baru Di Bird Park

Hari pertama memasuki tahun 2019, suasana ramai di objek Wisata Bird Park Kota Palembang

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Hari pertama memasuki tahun 2019, suasana ramai di objek Wisata Bird Park Kota Palembang.

Taman wisata yang terletak di kawasan OPI Mal Jakabaring tepatnya disamping OPI Water Fun Jakabaring ini memang selalu diramaikan oleh pengunjung terutama di hari libur.

Hal ini diungkapkan Pengelola Palembang Bird Park, Widya Lestari.

Ia mengaku peningkatan pengunjung di Palembang Bird Park untuk libur akhir tahun ini mencapai 40 persen.

"Hampir setiap musim libur kita selalu ramai. Sedangkan untuk sekarang ini kita sudah mulai ramai sejak akhir tahun lalu, " ujar Widya Selasa (1/1/2019).

Taman ini menyediakan lebih dari 100 jenis burung yang terdiri dari burung Parkit, burung Jalak, burung kakak tua, burung Kenari, burung Zebra dan masih banyak lagi.

Tak hanya burung, ditempat ini juga ada ada binatang lainnya mulai dari kura-kura, iguana, kelinci, ayam kate dan marmut, kuda, hingga ular.

Selain sekedar melihat berbagai jenis hewan, disini pengunjung juga dapat langsung memberi makan hingga menaiki kuda.

"Bagi pengunjung yang membeli tiket, kita menyediakan include 4 jenis makanan hewan untuk wahana tertentu. Selain itu ada wahana untuk menaiki kuda untuk anak-anak. Jadi anak-anak bisa berkeliling sambil menunggangi kuda," jelasnya.

Orang tua juga tidak perlu khawatir, karena kuda tersebut jinak dan setiap kuda di dampingi oleh penjaga yang akan mendampingi anak yang akan menunggangi kuda.

Lebih lanjut Widya mengatakan, saat ini di Palembang Bird Park juga menyediakan wahana baru yang cukup menyedot perhatian pengunjung.

"Kita ada wahana baru, namanya rumah kucing. Disana ada berbagai jenis kucing mulai dari Persia, Anggora dan lainnya. Tempatnya cukup luas dan nyaman serta sangat cocok untuk anak-anak," ujarnya.

Palembang Bird Park sendiri buka setiap hari (Senin-Minggu) mulai pukul 08:00- 18:00 dengan tiket masuk sebesar Rp.50.000.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved