Garena Indonesia Siap Rilis Game Balap Bernama Speed Drifters, Ini Spesifikasi Permainannya

Garena Indonesia Siap Rilis Game Balap Bernama Speed Drifters, Ini Spesifikasi Permainannya

Garena Indonesia Siap Rilis Game Balap Bernama Speed Drifters, Ini Spesifikasi Permainannya
GARENA INDONESIA
Garena Indonesia segera rilis game balap masa kini bernama Speed Drifters. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Seluruh pencinta game balapan di Indonesia mesti bersiap-siap karena Garena Indonesia akan segera merilis game mobile terbarunya dengan genre racing bernama Speed Drifters.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, game mobile ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android pada bulan Januari 2019.

Menanti dirilis, Garena telah membuka fase pre-registrasi dan menyiapkan berbagai item eksklusif bagi para pemainnya.

Daftarkan diri kalian sekarang juga dan jadilah yang pertama mencoba keseruan sensasi balapan masa kini di website resmi (speed.garena.co.id) atau di Google Playstore.

Gempa 7.1 Skala Ricter Guncang Filipina , Peringatan Tsunami Ancam Wilayah Indonesia

Didevelop oleh Tencent Timi Studio Group, Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device, serta 4 mode balap yang siap menambah pengalaman para pencinta game genre racing.

Beberapa mode balap yang bisa dimainkan ketika rilis nanti terdiri dari solo speed, tim speed, solo item, dan tim item.

Variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, serta kombinasi kostum avatar tak terbatas juga akan ditambahkan untuk menemani para Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) mengarungi serunya game balap masa kini.

Di Indonesia sendiri, game ini akan dirilis dalam fase pra-registrasi dan fase open beta.

Fase pra-registrasi sudah dibuka pada Jumat (28/12/2018) dan dapat diakses melalui speed.garena.co.id.

Para pemain yang ikut serta dalam fase ini akan menerima hadiah-hadiah spesial seperti T-Shirt Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Cane Pioneer Eksklusif, dan Voucher Ingame.

Beredar Video Mesra dengan Young Lex Hingga Disebut Pacaran Settingan, Tak Disangka Reaksi Revina VT

Selain itu, ada juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Hadiah yang diberikan tidak berhenti disitu.

Jika jumlah pendaftar di fase ini mencapai angka pada Milestone tertentu, maka seluruh pemain yang terdaftar akan menerima lebih banyak hadiah tambahan lainnya.

Yuk, ajak teman kalian untuk ikut fase pre-registrasi Speed Drifters ini karena semakin banyak jumlah pendaftarnya maka semakin banyak juga hadiah yang akan kalian dapatkan.

Tautan Resmi Speed Drifters:

Tunggakan Down Payment (DP) dan gaji satu bulan dialami oleh 7 pemain Sriwijaya FC. . Ini diungkapkan langsung oleh salah satu pemain yang tidak ingin disebutkan namanya. . Ia membenarkan bahwa dirinya pribadi belum mendapatkan sisa DP dan satu bulan gaji dari manajemen Sriwijaya FC hingga saat ini, padahal kompetisi sudah selesai ditambah lagi dengan kontrak yang sudah mulai selesai. . “Iya benar (DP belum dilunaskan). Saya termasuk salah satu DP yang belum dilunasi,” katanya kepada Tribun Sumsel, Jumat (28/12/2018). . Selengkapnya baca koran Tribun Sumsel edisi hari ini (29/12) . . TRIBUNSUMSEL.COM/Weni Wahyuny #tribunsumsel #beritaSFC #InfoSFC #Liga2 #Liga1 #SriwijayaFC #LaskarWongKito #SFCDAY #KitoPacak
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved