Pemilu 2019

Ririn Gadis Desa 23 Tahun asal Talang Jaya Beranikan Diri Jadi Caleg, Ingin Bangun Pesisir Timur OKI

Ririn gadis Desa asal Desa Talang Jaya, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memberanikan diri untuk jadi caleg DPRD OKI

Ririn Gadis Desa 23 Tahun asal Talang Jaya Beranikan Diri Jadi Caleg, Ingin Bangun Pesisir Timur OKI
Sripo/ Mat Bodok
Ririn Caleg DPRD OKI asal Desa Talang Jawa 

TRIBUNSUMSEL.COM, OKI-Ririn gadis Desa asal Desa Talang Jaya, Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memberanikan diri untuk mengabdi ke masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai calon legeslatif (Caleg) DPRD OKI.

Gadis kelahiran Talang Jaya tanggal 13 September 1995 ini, memiliki hobi membaca.

Ririn juga pandai berbaur dengan kaum muda dan tidak pilih kasih.

Untuk hiburan tidak dilarukan lagi, lantunan suara sangat merdu. Bahkan, Ririn dikenal masyarakat sebagai gadis desa yang santun.

Anak pasangan Matsari dengan Asita ini, percaya diri dengan keikhlasan orang tua dan keluarga serta ridho masyarakat OKI, untuk mewakili masyarakat di kursi DPRD di Bumi Bende Seguguk.

Ombudsman Panggil Timsel I dan II Dugaan Maladministrasi Seleksi Komisioner KPU di 3 Kabupaten

Tahun 2019 Pemkab OKU Bangun Jembatan Gantung di Desa Kampai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya

Ririn turun sebagai Caleg di daftar pilih 3 wilayah, Kecamatan Sungai Menang, Cengal, Tulung Selapan, Pangkalan Lampam, dan Air Sugihan.

Ririn optimis bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat pada pemilihan 17 April 2019 mendatang secara serentak pemilihan Presiden Republik Indonesia.

"Sebenarnya keinginan untuk bisa duduk di kursi DPRD sangat besar, karena saya ingin membangun wilayah pesisir pantai agar lebih maju lagi," kata Ririn, Jumat (28/12/2018).

Ririn dipandang masyarakat memiliki etika dan moral yang baik sehingga layak untuk dipilih sebagai wakil rakyat dari Partai PDI Perjuangan, Nomor urut 2.

Wanita berusia 23 tahun akan mewakili generasi muda untuk memperjuangkan aspirasi dan ide yang kreatif dalam membangun daerah jaman now.

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved