Video

VIDEO : Driver Ojek Online Sudah 4 Hari Menghilang

Seorang driver ojek online belum juga kembali ke rumahnya.Yang dikabarkan hilang ialah seorang pria bernama Leo Satria (37) warga Jalan KH Azhari Lor

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang driver ojek online belum juga kembali ke rumahnya.

Yang dikabarkan hilang ialah seorang pria bernama Leo Satria (37) warga Jalan KH Azhari Lorong Siliwangi Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Atas kejadian ini, istri Korban Eka Ardiani (34) melaporkan kepada Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Kamis (27/12).

Kepada petugas, Eka mengatakan suaminya tersebut tersebut hilang usai pamit untuk mencari orderan pada minggu (23/12) sekitar pukul 19.00 malam.

"Seperti biasa dia pamitnya mau nge-grab ke pasar untuk tambahan orderan. Biasanya dia memang mangkal di pasar karena saya juga jualan di pasar," ujarnya.

Namun hingga keesokan paginya suaminya tak juga pulang ke rumah dan nomor teleponnya tidak aktif saat dihubungi.

"Saya kira dia ngumpul sama temannya sampai malam. Pas pagi saya telepon karena belum pulang, tapi sudah tidak aktif lagi," ungkapnhya

Ia juga sudah mencari keberadan sang suami ke rumah keluarga dan teman-temannya. Namun tak ada keluarga dan teman-teman suaminya tidak ada yang tahu keberadaan Leo.

Eka juga menambahkan ia dan suaminya sebelumnya tidak ada perselisihan dan baik-baik saja.

"Nggak ada konflik apa pun. Semua baik-baik aja kita juga tidak ada masalah ekonomi, kebetulan kita rumah sendiri nggak ngontrak," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved