Video

Video : Liburan Di Taman Bunga Celosia

Tiga hari terakhir wisata alam Kebun Bunga Celosia di Desa J Ngadirejo, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

TRIBUNSUMSEL.COM,MUSI RAWAS - Tiga hari terakhir wisata alam Kebun Bunga Celosia di Desa J Ngadirejo, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) viral di Instagram dan Facebook.

Lokasi kebun ini persis sama dengan kebun bunga matahari dan belimbing yang telah lebih dulu eksis. Untuk menjangkaunya pun tak sulit, karena dari jalan utama hamparan bunga berwarna merah berpadu dengan warna kuning menakjubkan mata.

Setibanya di lokasi,  cukup membayar Rp 2000 ribu pengunjung yang berasal dari semua usia dapat memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir yang telah disediakan oleh  karang taruna setempat.

Untuk masuk ke lokasi ini, akan ada petugas yang akan memberi karcis masuk. Cukup menyiapkan Rp 10 ribu per orang untuk dewasa dan Rp 5 ribu bagi anak-anak.

Ketika masuk, pengunjung akan lebih dulu melintasi kebun belimbing. Lokasi ini tampaknya merupakan sawah yang disulap untuk menjadi kebun bunga ukurannya dua petak sawah atau selebar 200 meter persegi.

Ada beberapa titik masuk bagi pengunjung untuk menuju ke dalam kebun ini. Tiba dilokasi pengunjung dapat berfoto membelakangi tulisan kebun Bunga Celosia.

Pengelola juga menyiapkan beberapa titik khusus untuk selfi berupa tempat duduk yang dibentuk seperti bintang yang bisa dinaiki kemudian dua gasebo mini.

Momen liburan akhir tahun antrian berfoto cukup panjang. Jalannya yang mirip pematang sawah cukup menyulitkan dua orang berjalan sekaligus di jalan tersebut.

Eza (22) jauh-jauh datang dari Kota Palembang mengaku takjub, menurutnya, ide kebun bunga ini sangat bagus cocok untuk mengisi liburan.

"Datang untuk mengisi liburan baru dua hari di Linggau, bagus sesuai ekspektasi," ungkap Eza dilokasi kebun bunga, Rabu (26/12).

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Abriansyah Liberto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved