CPNS 2018

Persyaratan Pemberkasan CPNS 2018 Pemprov Sumsel Dimasukan Dalam Map, Untuk Formasi Guru Warna ini

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga membuka lowongan formasi CPNS tahun ini telah memberikan gambaran berkas-berkas

Persyaratan Pemberkasan CPNS 2018 Pemprov Sumsel Dimasukan Dalam Map, Untuk Formasi Guru Warna ini
Pemprov Sumsel
Syarat pemberkasan cpns 2018 pemrov sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM-Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018 memasuki tahap pengumuman akhir.

Pengumuman akhir ini berisi nama-nama peserta yang lulus seleksi CPNS 2018 setelah melewati beberapa tahapan seleksi.

Setidaknya ada tiga tahapan seleksi sebelum pengumuman peserta yang lulus, yaitu Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Sebelum mengumumkan nama-nama yang lulus, BKN sempat mengundang Instnasi Kemeterian/Lembaga dan Pemerintah Daerah (Pemda) melakukan rekonsiliasi integrasi nilai SKD dan SKB dari tanggal 19-21 Desember 2018 lalu.

Setelah rekonsiliasi ini, intansi tinggal mengumunkan peserta yang lulus dan berhak mengikuti tahapan pemberkasan.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga membuka lowongan formasi CPNS tahun ini telah memberikan gambaran berkas-berkas yang harus disiapkan peserta yang lulus tahap akhir.

Melalui pengumuman rekrutmen CPNS 2018 yang disebar beberapa waktu, Pemprov Sumsel memberikan rincian berkas-berkas yang harus disiapkan.

Berikut daftarnya:

a. Asli Ijazah Perguruan Tinggi/STTB terakhir dan photo copy yang disahkan/dilegalisasi oleh Rektor/Dekan/Ketua/Direktur bagi Universitas/Institut/ Sekolah Tinggi/Akademik/Politeknik, dengan stempel basah dan bukan stempel photo copy;

b. Asli Transkrip Nilai Akademik dan Photo copy yang disahkan/dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Ketua/Direktur bagi Universitas/Institur/Sekolah Tinggi/Akademi/ Politeknik/Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, dengan stempel basah dan bukan stempel photo copy;

Halaman
12
Penulis: Muhammad Edward
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved