PBB Sumsel Pastikan Tak Pecah di Pilpres

Target masuk Parlemen, Partai Bulan Bintang (PBB) terus memperkuat sinergi intern kader.

PBB Sumsel Pastikan Tak Pecah di Pilpres
EHDIAMIN/SRIWIJAYAPOST
Pengurus PBB Sumsel. 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Target masuk Parlemen, Partai Bulan Bintang (PBB) terus memperkuat sinergi intern kader.

Bahkan, untuk memenangkan Pemilu tahun 2019, calon legeslatif (Caleg) PBB DPR RI, DPRD Sumsel dan DPRD Kabupaten akan bahu membahu untuk mendulang suara.

"Ya saat ini kita terus melakukan penguatan sinergi dari daerah hingga pusat. Kader khusus para Caleg harus tolong menolong dalam upaya meraup suara pemilih, "ungkap Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Ir Armansyah, MM, didampingi Sekretaris DPW Misnan Hartono, SH, usai rakercab dan pembekalan calon anggota legisatif DPRD Lahat, di Hotel Calissta Lahat.

Ditegaskan Arman, sesama kader dan Caleg PBB dilarang saling menjatuhkan, tidak membuat konflik. Fokus pada perjuangan menuju parlemen sehingga kedepan bisa berbuat bagi rakyat.

Terkait Pilpres sendiri, Partai meminta agar kader tidak terpecah artinya mentaati putusan partai. "Sejaub ini untuk Pilpres DPW PBB Sumsel mengusulkan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Itu yang kita usulkan tapi tetap kita menunggu kebijakan partai, "tambahnya, Selasa (24/12).

Di tempat yang sama Ketau DPC PBB Kabupaten Lahat, Anisah Maryani, SH menegaskan Caleg PBB yang akan memperebutkan kursi di DPRD Lahat, terus memaksimalkan diri.

Dirinya sendiri optimis Caleg PBB Lahat mampu bebrsaing dan terbukti saat ini mendapatkan tiga kursi di DPRD Lahat. "Target kita satu Dapil satu artinya lima kursi. Kita berharap dengan adanya Rakercab ini Caleg kita akan lebih matang dalam mendulang suara, "tegasnya. Cr22

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved