Berita Palembang

Pemkot Palembang dan DPRD Palembang Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

Laporan Hasil Pemeriksaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI perwakilan Sumsel Maman Abdurahman kepada Sekda Kota Palembang dan Ketua DPRD

Pemkot Palembang dan DPRD Palembang Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI
Humas Pemkot Palembang
Kepala BPK RI perwakilan Sumsel Maman Abdurahman menyerahkan laporan hasil pemeriksaan kepada Sekda Kota Palembang dan Ketua DPRD Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG-Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mustofa bersama Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja atas Efektivitas pengelolaan Sumber Daya Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional Tahun 2018 Semester I dari BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan , bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Jumat (21/12/2018).

Laporan hasil pemeriksaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI perwakilan Sumsel Maman Abdurahman kepada Sekda Kota Palembang dan Ketua DPRD Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Kepala BPK Perwakilan Sumsel Maman Abdurahman mengungkapkan, dalam malakukan pemeriksaan kinerja ini, BPK menggunakan pola 3 E

"3 E yaitu Efektivitas, Ekonomi, dan Efiesinsi, diharapkan dengan hasil laporan yang kami berikan bisa menjadi acuan kepada Pemerintah Daerah dalam menyusun program - programnya" Ungkap Maman.

Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa mengatakan, sejauh ini Pemkot Palembang terus berupaya memaksimalkan sumber daya kesehatan.

"Selain KIS yang ditetapkan okeh Pemerintah pusat, Pemkot Palembang juga telah menganggarkan KIS tersebut" Kata Harobin.

Selain itu, lanjut Harobin, pelayanan kesehatan juga menjadi fokus Pemkot Palembang

"Baik pelayanan RSUD Palembang Bari dan Pelayanan Puskesmas, bahkan RSUD Palembang Bari dan beberapa Puskesmas di Palembang telah mendapatkan penghargaan sebagai pelayanan kesehatan terbaik tingkat nasional" Pingkasnya

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved