Peserta KKN Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RF Diminta Bantu Sukseskan Program Walikota Palembang

Abdul Rozak juga mengingatkan para mahasiswa dan mahasiswi agar menjaga nama baik kampus.

Peserta KKN Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RF Diminta Bantu Sukseskan Program Walikota Palembang
Ist
Peserta KKN Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang foto bersama usai serah terima, Kamis (20/12/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebanyak 220 mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang, Kamis (20/12/2018), resmi memulai Kuliah Kerja Nyata (KKN) Perdana Mandiri di wilayah Kecamatan Sukarami, Palembang.

“Nikmati proses dengan sebaik baiknya pada KKN ini, karena dis inilah basic dan skill yang kalian dapatkan di bangku kuliah. Kalian harus implementasikan kepada masyarakat," kata Wakil Dekan 1, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RF, Dr. Abdul Rozak MA, di sela acara serah terima di gedung pertemuan Kecamatan Sukarami.

Tak lupa, Abdul Rozak juga mengingatkan para mahasiswa dan mahasiswi agar menjaga nama baik kampus.

"Jangan sampai ada kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan yang dapat mencoreng nama baik universitas kita," katanya.

Sementara itu, Camat Sukarami melalui Kabag Umum, Nashir, S,E. M,M. mengaku senang menerima kedatangan peserta KKN. Ia berharap keberadaan mereka mendatangkan hal positif demi kemaslahatan bersama.

"Semoga sama-sama kita dapat mendorong dan menyukseskan program walikota Palembang, termasuk Safari Subuh dan gotong royong," katanya. 

Editor: Eko Adiasaputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved