Update Sriwijaya FC

Mudai Madang: Beto dan Viscara Terlalu Mahal Untuk Liga 2, Keuangan SFC Seret

Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) tidak akan menahan keinginan pemain untuk pindah ke klub lain.

Mudai Madang: Beto dan Viscara Terlalu Mahal Untuk Liga 2, Keuangan SFC Seret
WENY WAHYUNI/TRIBUNSUMSEL.COM
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Muddai Madang pada Press Conference di Hotel Inna Daira Palembang, Kamis (20/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) tidak akan menahan keinginan pemain untuk pindah ke klub lain. Apalagi saat ini Sriwijaya FC turun kasta ke Liga 2.

Termasuk dua pemain naturalisasi Alberto Gonzalves Da Costa dan Esteban Gabriel Vizcarra yang saat ini banyak publik yang memprediksi keduanya meninggalkan Laskar Wong Kito.

Breaking News: Yu Hyun Koo Tetap di Sriwijaya FC, Ini Daftar Pemain Yang Diperpanjang

Bertarung di Liga 2, Skuat Sriwijaya FC Akan Dihuni 50 Persen Pemain Lama, Mampu Lolos Liga 1 Kah ?

“Beto sama Viscarra masih dirundingkan karena mahal kalau untuk Liga 2. Apa kita perlu pemain semahal itu? Kalau kita masuk Liga 1 lagi ngegas lagi,” kata Komisaris Utama Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Muddai Madang pada Press Conference di Hotel Inna Daira Palembang, Kamis (20/12/2018).

Ia menjelaskan bahwa Beto ada keinginan untuk pindah dari SFC dengan alasan kariernya di timnas Indonesia. Sementara Vizcarra menyatakan masih mau bersama denga SFC.

“Beto merasa kariernya di timnas jadi dia sepertinya tidak mau di Liga 2 tapi kalau Vizcarra katanya masih mau. Kita sama sekali tidak ingin menghalangi karier pemain,” jelasnya.

Jikapun pemain naturalisasi masih menginginkan bersama SFC tentu ada pertimbangan harga mengingat keuangan manajemen saat ini dalam masa yang sulit.

“Jika bersedia menurunkan kontrak itu lain lagi,” ucapnya.

Kapten Tim Sriwijaya FC Yu Hyun Koo dipastikan akan tetap bertahan bersama dengan Sriwijaya FC di Liga 2 musim 2019 mendatang.

Diakui oleh Muddai bahwa status Yu saat ini adalah pemain asing. Namun saat ini Yu sudah mengurus naturalisasi karena Yu akan pindah Warga Negara dari Korea ke Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved