AISEC Unsri Berikan Inspirasi Untuk Pemuda Temukan Tujan Hidup

Gelaran yang diadakan oleh Association for the Internasional Exchange of Student in Economics and Commerce (AIESEC)

AISEC Unsri Berikan Inspirasi Untuk Pemuda Temukan Tujan Hidup
Tribunsumsel.com/ Tiara
Gelaran yang diadakan oleh Association for the Internasional Exchange of Student in Economics and Commerce (AIESEC) Indonesia yakni organisasi internasional yang bergerak di bidang kepemudaan dan kepemimpinan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- 125 peserta dari mahasiswa dan komunitas ikut seminar kepemudaan dan kepemimpinan, di Aula DPRD Sumsel, Minggu (16/12/2018) 

Kegiatan ini menghadirkan pembicara profesional.

Gelaran yang diadakan oleh Association for the Internasional Exchange of Student in Economics and Commerce (AIESEC) Indonesia yakni organisasi internasional yang bergerak di bidang kepemudaan dan kepemimpinan.

Dimana seminar berlangsung dengan mengambil tema Strat With.

Pengakuan Angel Lelga Muntah Kain Kafan, Adik Vicky Prasetyo Beri Reaksi Begini, 'Istriku Kena Azab'

Terbongkar Lagi, Wanita Ini Kirim Pesan pada Kriss Hatta, Ternyata Hilda Vitria Sifatnya Seperti Ini

Ketua Panita, Madona Matilda menjelaskan, tujuan kegiatan dan organisasi ini untuk mengingat apakah sudah memberi impact (dampak) untuk diri sendiri dan orang lain.

"Untuk itu kita mendatangkan pembicara yang sudah profesional di bidangnya, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak yang baik untuk Palembang," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini mendatangangkan beberapa pembicara yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Akhmad Yusuf Wibowo, Munawaroh Suud, Izzatu Zephaniah perwakilan Turur.id.

Kemudian Tetra Sherilla dari School is Cool dan Giovanni Karilla Ayu Alumni Aisec Unsri.

"Kita sudah persiapkan acara ini selama 4 minggu dan mahasiswa cukup antusias untuk acara kita ada sesi satu seminar, sesi duanya panel discussion, dan fokus grup discusaion," ungkapnya.

Madona tentunya berharap diadakannya kegiatan ini bisa membuat anak muda khususnya mahasiswa bisa memulai memiliki tujuan mulai saat ini.

"Pulang dari sini mereka bisa terinspirasi dari pembicara berani memulai, percaya diri untuk ber impact lebih punya goals dihidupnya ada keinginana berimpact lebih untuk Palembang," harapnya.

"Dan di AIESEC itu ada program, Join AIESEC atau anggota AIESEC, ada juga global volunteer seperti mengikuti kegiatan sosial di luar negeri, untuk informasi golbal volunter di aissec.or.id," tutupnya.

Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved