PT TEL Terima 8 kali Penghargaan Bergengsi Industri Hijau

Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto kepada PT TEL yang diterima oleh Mr Hiroyuki Moriyasu, Vice President

PT TEL Terima 8 kali Penghargaan Bergengsi Industri Hijau
PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TEL)
Selama 8 tahun berturut – turut Selama 8 tahun berturut – turut PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TEL) berhasil meraih dan mempertahankan predikat Industri Hijau dengan level tertingi (level 5) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sejak keikusertaannya pertama kali untuk penilaian industri hijau.

Selama 8 tahun berturut – turut PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TEL) berhasil meraih dan mempertahankan predikat Industri Hijau dengan level tertingi (level 5) .

Penghargaan yang didapatkan berdasarkan penilaian oleh tim Kementrian Perindustrian.

Penghargaan diberikan atas kinerja produksi yang konsisten yang mengedepankan tingkat produktifitas, efisiensi dan efektifitas yang berkelanjutan dalam penggunaan material.

Energi dan air menjadi kunci keberhasilan PT TEL.

Pada malam Penganugerahaan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018.

Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto kepada PT TEL yang diterima oleh Mr Hiroyuki Moriyasu, Vice President Director.

Moriyasu-san menyatakan, bahwa Management PT TEL menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi – tingginya.

Kepada seluruh karyawan atas dukungan dan kerjasama yang erat untuk mempertahankan penghargaan industri yang bergengsi ini.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan dan keluarga besar PT TEL. Berkat kerjasama tim, PT TEL bisa kembali meraih penghargaan ini. Terima kasih banyak ya” ujarnya sambil tersenyum.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved