BWF World Tour Finals

Cedera, Ganda Putra Terbaik Indonesia, Marcus/ Kevin Pastikan Mundur dari BWF World Tour Finals

Cedera, Ganda Putra Terbaik Indonesia, Marcus/ Kevin Pastikan Mundur dari BWF World Tour Finals

Cedera, Ganda Putra Terbaik Indonesia, Marcus/ Kevin Pastikan Mundur dari BWF World Tour Finals
BWF BADMINTON
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah He Jiting/Tan Qiang (China) pada babak semifinal Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (15/9/2018). 

Cedera, Ganda Putra Terbaik Indonesia, Marcus/ Kevin Pastikan Mundur dari BWF World Tour Finals

TRIBUNSUMSEL.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjuluk The Minions itu memutuskan untuk mengundurkan diri dari BWF World Tour Finals 2018.

Pengunduran diri tersebut tidak lepas dari cedera yang dialami oleh Marcus Fernaldi Gideon.

Selain itu, dari informasi yang disampaikan Twitter PBSI, Marcus Fernaldi Gideon juga dikabarkan mengalami masalah pada matanya.

 
Adapun untuk cedera leher, Marcus sudah mulai merasakan rasa sakit sejak pertandingan melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Ramussen (Denmark) pada pertandingan pertama penyisihan Grup A, Rabu (12/12/2018).

Rasa sakit tersebut kembali dirasakan Marcus saat mengalami kekalahan dari pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada pertandingan kedua, Kamis (13/12/2018).

Live Streaming (TV Online) Piala Indonesia Sriwijaya FC vs Persimura Jumat (14/12) Pukul 15.30 WIB

Aquaman Paling Laris, Bioskop CGV PTC Mal Palembang Buka 6 Studio Tayangkan Film Ini

Cedera serupa juga pernah dialami oleh Marcus pada BWF World Super Series Finals 2017.

Saat itu Marcus Fernaldi Gideon mengalami cedera otot leher saat latihan hari pertama.

Marcus/Kevin sejatinya akan berhadapan dengan pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong, pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A.

ALBERTO Gonzalves da Costa dipastikan tak memperkuat Sriwijaya FC lawan Persimura di babak 64 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Jumat (14/12) pukul 15.30 WIB. . Beto dalam kondisi cedera pasca lawan Arema FC beberapa waktu lalu. . “Tapi saya sudah minta maaf sama suporter karena besok belum bisa main karena masih cedera,” katanya saat ditemui di Stadion GSJ Palembang, Kamis (13/12). . Beto mengungkapkan bahwa pada saat lawan Arema FC beberapa waktu lalu, ia sudah merasakan sakit di bagian perut ke bawah. . Namun ia memaksakan bermain karena laga itu penting untuk tim meskipun hasil yang didapatkan tak sesuai dengan keinginan. . Baca Selengkapnya di Koran Tribun Sumsel Edisi (14/12) . . TRIBUNSUMSEL.COM/wet #tribunsumsel #SriwijayaFC #LaskarWongKito #SFCDAY #KitoPacak #BetoKeBrazil #BetoPulang #PemainCedera #PialaIndonesia
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved