Garuda Terbang Langsung Palembang-Kertajati (Majalengka), Ini Dia Jadwalnya

Garuda Indonesia Airlines (GA) kembali akan membuka rute penerbangan baru Palembang- Kertajati (Majalengka, Jawa Barat) via Lampung

Garuda Terbang Langsung Palembang-Kertajati (Majalengka), Ini Dia Jadwalnya
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia Airlines (GA) kembali akan membuka rute penerbangan baru Palembang- Kertajati (Majalengka, Jawa Barat) via Lampung 18 Desember mendatang.

Rute baru ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan ke Tasikmalaya, Majalengka, Cirebon dan sekitarnya karena akan lebih dekat.

Rute baru ini akan terbang tiga kali dalam sepekan yakni Selasa, Kamis dan Sabtu.

"Jadi ini merupakan penerbangan langsung namun via Lampung jadi pesawat akan terbang dari Palembang ke Lampung lebih dulu baru singgah sebentar sekitar 30 menit menaikan penumpang lalu kembali terbang ke bandara Kertajati dan langsung pulang ke Palembang lagi tetap melalui Lampung," ujar GM Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna, Kamis (13/12/2018).

Jadwal penerbangannya yakni berangkat dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 06.40 WIB transit dulu di Lampung menaikkan penumpang lalu kembali terbang ke bandara Kertajati dan tiba pukul 09.20 WIB.

Sementara itu jadwal penerbangan dari Bandara Kertajati berangkat pukul 09.50, transit sebentar tanpa menurunkan penumpang dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 12.35 WIB.

Wahyudi menambahkan ada pula transportasi gratis Damri yang disediakan Angkara Pura II selama 15 Desember 2018 hingga14 Januari 2019 dengan rute dari Kertajati Menuju Bandung serta sebaliknya.

Bus gratis ini berangkat setiap pukul 10.00 WIB dan 15.00 WIb dengan rute Kertajati - Bandung berangkat dari Pool Damri Stasiun Bandung.

Sementara itu rute Bandung ke Kertajati berangkat setiap pukul 04.00 WIB dan 07.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved