Berita Muba

Perusahaan Diminta Gotong Royong Perbaiki Kerusakan Jalan Lintas Sekayu-Pali

Kepala Dinas PUPR Muba, H Herman Mayori ST, MM menyarankan bahwa perbaikan jalan Sekayu - Pali seperti penanganan di Desa Macan Sakti

Perusahaan Diminta Gotong Royong Perbaiki Kerusakan Jalan Lintas Sekayu-Pali
Sripo/ Fajeri
Kondisi jalan lintas Sekayu-Pali yang menglami kerusakan 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Warga mengeluhkan kondisi jalan lintas Sekayu-Pali yang rusak parah.

Pemkab Muba langsung menggelar rapat koordinasi dengan pihak angkutan barang perusahaan perkebunan dan pertambangan di Wilayah yang melintasi jalan itu.

Pemkab minta untuk memperbaik secara bersama jalan Sekayu-Pali itu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Apriyadi mengatakan, Jalan lintas dari kota Sekayu menuju Kabupaten Pali pada peraturannya merupakan wewenang Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Karena titik lokasi jalan yang rusak berada dalam Kabupaten Muba, maka menyulitkan akses jalan yang dilalui baik bagi masyarakat setempat.

Oleh karena itu pihaknya bergerak cepat dalam mengatasi permasalah tersebut.

Sumsel Sumbang 2 Emas Untuk Indonesia di Kejuaraan Anggar Thailand Open U-16

Jadi Nasabah Sejak 2015, Karyawan PT Semen Baturaja Ini Tak Menyangka Dapat Umrah dari BJB

“Ya, memang wewenang jalan lintas Sekayu-Pali pihak Provinsi Sumsel, namun Pemkab Muba tidak bisa diam saja melihat kondisi jalan yang rusak karena berada dalam wilayah Muba."

"Jalan yang rusak tersebut menyulitkan akses masyarakat, oleh karena itu kami mengajak seluruh pihak perusahaan yang melintasi jalan tersebut agar ikut serta, bergotong royong bersama untuk segera membantu perbaikan jalan tersebut,” kata Apriyadi, Senin (9/12/18).

Pihaknya akan memperbaiki jalan tersebut, tapi tidak akan mengizinkan kondisi mobil truk membawa barang dalam keadaan overload.

Pihaknya menjelaskan bahwa sama-sama mempunyai kebutuhan terkait aksea jalan, tetapi hendaknya kendaraan yang lewat harus memenuhi standar.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved