Pilpres 2019

Eddy Riyanto Ingatkan Kader Partai Pendukung Jangan Takut dan Malu Sosialiasikan Jokowi-Maruf Amin

Seluruh kader maupun caleg partai politik pendukung Jokowi-Maruf Amin termasuk tim suksesnya harus menjadi duta bagi pasangan nomor urut 01

Eddy Riyanto Ingatkan Kader Partai Pendukung Jangan Takut dan Malu Sosialiasikan Jokowi-Maruf Amin
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Eddy Riyanto 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Eddy Riyanto, Direktur Komunikasi dan Politik Tim Kampanye Daerah Sumsel, capres dan cawapres, Jokowi dan Ma'ruf Amin, mengingatkan kepada seluruh kader maupun caleg partai politik pendukung termasuk tim suksesnya harus menjadi duta bagi pasangan nomor urut 01.

"Kita harap kader partai, khususnya caleg pengusung dan pendukung untuk jadi duta sosialissi bagi Jokowi dan Ma'aruf, bukan jadi kader sontoloyo," kata Eddy, Senin (10/12/2018).

Kader sontoloyo kata Eddy, yang bersangkutan adalah kader ataupun caleg pendukung Jokowi-Amin, tapi tidak mau mensosialisasikannya ke masyarakat tentang keberhasilan Jokowi, melainkan capres lainnya.

"Kita berharap mereka melakukan itu bersama tim kampanye, untuk memenangkan Jokowi- Amin selain dirinya."

"Jangan ada keraguan atau ketakutan untuk menyuarakan kedua orang tersebut, sekalipun itu diwilayah dan basis capres lainnya," ucap Eddy.

Nenek Kasiah Butuh Bantuan, Berusia 115 Tahun Hidup Sebatang Kara di Mariana Banyuasin

Hartono Ruslan Pimpin Sriwijaya FC di Turnamen Piala Indonesia

Politisi Nasdem ini tak menepis hasil survei bahwa selisih antara capres sangat tipis.

Tapi pihaknya berkeyakinan dengan kader, parpol serta pendukung yang ada, maka dipastikan akan memenangkan Jokowi- Amin.

Sebab banyak program capres Jokowi yang menyentuh kepentingan masyarakat seperti KIS (Kartu Indonesia Sehat) dan KIP (Kartu Indonesia Pintar).

Termasuk juga dari segi anggaran APBN yang mengalir ke Sumsel, jauh lebih besar diperoleh dibanding presiden sebelumnya untuk perhatiannya, seperti jalan negara dan program pertanian, bahkan traktor juga diberikan pemerintah.

"Tapi ini tidak tersosialisasikan, padahal keberpihakan pak Jokowi luar biasa, soal harga komoditas yang ada anjlok itu memang keadaannya lagi seperti itu dan negara lain mengalaminya, rata- rata karena masalah mutu."

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved