Berita Gubernur Sumsel

Cik Ujang-Haryanto Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Ini Sosok Keduanya di Mata Deru

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih periode 2018-2023, Cik Ujang - Haryanto dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru

Cik Ujang-Haryanto Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Ini Sosok Keduanya di Mata Deru
Humas Pemprov Sumsel
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih periode 2018-2023, Cik Ujang - Haryanto dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung Minggu (9/12/2018) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat terpilih periode 2018-2023, Cik Ujang - Haryanto dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Griya Agung Minggu (9/12/2018) pagi.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diawali penyerahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya turut mendampingi penyerahan surat yang berlangsung di ruangan utama Griya Agung.

Usai prosesi penyerahan SK dilanjutkan kirab menuju pendopo Griya Agung untuk selanjutnya dilakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru atas nama Presiden RI.

Usai pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Perjalanan Sriwijaya FC di Liga 1 2018, Pemilik 22 Gelar Juara Itu Degradasi ke Liga 2

Sriwijaya FC Degradasi, Ini Pernyataan Angel Alfredo Vera tak Mampu Selamatkan SFC di Liga 1

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya menegaskan, tanggal 9 Desember 2018 menjadi sangat sakral bagi Cik Ujang yang dikenal sebagai sosok pengusaha sederhana oleh masyarakat Lahat.

Dari pengusaha kemudian dipercaya warga Lahat sebagai Bupati Lahat untuk lima tahun mendatang.

Sedangkan Wakil Bupati Haryanto yang sebelumnya seorang berokrat diyakini akan mampu menjadi mitra bagi bupati.

Sebab dengan latarbelakang keduanya yang berbeda diyakini akan sangat baik dalam mewujudkan majunya Kabupaten Lahat di masa mendatang.

Masih menurut HD, dengan dilakukannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 maka semua proses Pilkada di Kabupaten Lahat dinyatakan selesai.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved