KPJ Healthcare Berhad Malaysia Buka Kantor di Palembang, Info Berobat ke Malaysia

Bagi warga kota Palembang yang ingin berobat ke negeri Jiran Malaysia, kini semakin mendapat kemudahan.

KPJ Healthcare Berhad Malaysia Buka Kantor di Palembang, Info Berobat ke Malaysia
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Didampingi Vice President (II) KPJ Healthcare Berhad Malaysia, Datin S. Fauziah Jamaluddin, Kepala Dinas Kebudayaan kota Palembang Ir H Sudirman Teguh MM melakukan pengguntingan pita sebagai simbolisasi peresmian kantor cabang KPJ Healthcare Berhad di kota Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Bagi warga kota Palembang yang ingin berobat ke negeri Jiran Malaysia, kini semakin mendapat kemudahan.

Sebab KPJ Healthcare Berhad yang merupakan penyedia jasa layanan kesehatan ke negara Malaysia, telah resmi membuka kantor perwakilan di Kota Palembang.

Vice President (II) KPJ Healthcare Berhad Malaysia, Datin S. Fauziah Jamaluddin mengatakan, kantor perwakilan KPJ di Kota Palembang, siap memberikan pengetahuan dan penjelasan tentang segala prosedur serta fasilitas yang akan didapat masyarakat yang ingin berobat ke jaringan rumah sakit KPJ di Malaysia.

"Tentu berbagai fasilitas tersedia dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas terbaik pasti akan didapat oleh masyarakat yang ingin menggunakan jasa kami," ujarnya saat ditemui usai peresmian kantor perwakilan KPJ di Kota Palembang di Jalan Letjen Harun Sohar Palembang, Sabtu (8/12/2018).

Dijelaskan Fauziah, setidaknya di tahun 2017 ada sekitar 19.708 wisatawan medis dari Pulau Sumatera yang mendapatkan perawatan kesehatan ke jaringan rumah sakit KJP di Malaysia.

"Maka dari itu, kami ingin semakin mendekatkan diri ke masyarakat dengan cara membuka kantor-kantor perwakilan di berbagai kota di Indonesia,"jelasnya.

Nantinya, Kantor KPJ ini akan melayani administrasi kesehatan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya yang ingin berobat ke RS KPJ di Malaysia.

Saat ini KPJ menawarkan paket Rp.4.5 juta. Paket ini berlaku untuk RS KPJ Ampang Puteri, RS KPJ Selangor, RS KPJ Sentosa, serta RS KPJ Klang Specialist Hospital Malaysia.

"Selain rekomendasi kesehatan. KPJ juga mengatur keperluan trasportasi airport dan rumah sakit pulang pergi. Serta gratis hotel 2 hari 1 malam,"paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan kota Palembang Ir H Sudirman Teguh MM yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, pembukaan kantor perwakilan KJP Malaysia di Palembang, merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik antar negara serumpun.

"Untuk itu, saya sangat berharap bahwa kerjasama ini akan tetap berjalan dengan baik dan bisa lebih memperat hubungan antar kedua negara,"ujarnya.

Dikatakannya bahwa fasilitas kelengkapan rumah rumah sakit sangatlah penting. Namun bila tidak disertai dengan pelayanan yang baik, maka manfaatnya dirasa tidak akan sempurna.

"Untuk itu, pelayanan kesehatan yang terbaik juga sangat penting. Saya berharap jaringan rumah sakit KJP Malaysia bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang menggunakan jasanya,"ujarnya.

Ket foto : Didampingi Vice President (II) KPJ Healthcare Berhad Malaysia, Datin S. Fauziah Jamaluddin, Kepala Dinas Kebudayaan kota Palembang Ir H Sudirman Teguh MM melakukan pengguntingan pita sebagai simbolisasi peresmian kantor cabang KPJ Healthcare Berhad di kota Palembang
2 Lampiran

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved