Info CPNS

Peserta SKB Mulai Periksa Tempat Test, Berdatangan dari Daerah

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh para peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

Peserta SKB Mulai Periksa Tempat Test, Berdatangan dari Daerah
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Sejumlah peserta SKB tinjau lokasi tes di Grand Atyasa convention center Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh para peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

Salah satunya dengan mendatangi tempat yang bakal dijadikan lokasi tes SKB untuk instansi di pemerintahan provinsi Sumsel yang rencananya akan mulai diadakan pada esok hari yakni Sabtu (8/12/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Lilis Cahyati.

Bersama suami dan anaknya yang masih berusia tujuh bulan, peserta CPNS yang berasal dari daerah Lubuk Linggau ini, pagi-pagi sudah mendatangi Gedung Grand Atyasa Convention Center Palembang untuk melihat lokasi yang bakal menjadi tempat tesnya besok.

"Sekadar untuk memastikan saja. Biar pun tesnya besok, tapi kalau sudah dilihat lokasi tes secara langsung sedikit lega rasanya,"ujar Lilis pada Tribunsumsel.com, Jumat (7/12/2018).

Meskipun tidak diizinkan masuk kedalam ruangan tes dan hanya bisa melihat dari depan pintu, nyatanya hal itu tidak dipermasalahkan oleh peserta yang ikut tes CPNS bagian perawat terampil di puskesmas Muara Pulam Kecamatan Ulu Rawas tersebut.

"Saya ke Palembang ini memang karena ikut tes SKB. Di sini kami menginap di hotel Kholifah di daerah Dwikora. Semoga saja, perjuangan ini bisa terbayarkan dengan hasil tes yang memuaskan," ungkapnya.

Selain Lilis adapula Nike Yulia. Peserta CPNS untuk bagian guru ahli pertama bahasa indonesia SMP N karang Anyar kecamatan Rupit Sumsel.

Ia juga mendatangi Gedung Grand Atyasa Convention Center untuk melihat secara langsung lokasi tesnya besok.

"Selain belajar dari buku dan internet, berdoa dan minta restu orang tua, memastikanlokasi tes juga menjadi salah satu persiapan saya untuk besok,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved