Penembakan Prabumulih

Pembunuhan Prabumulih, Serka Chandra Baru Dikaruniai Anak, Selalu Urus Ayah

Tri Apriani (28) yang merupakan adik bungsu Chandra mengungkapkan dirinya dan bapak kandung sudah memiliki firasat

Pembunuhan Prabumulih, Serka Chandra Baru Dikaruniai Anak, Selalu Urus Ayah
EDISON/TRIBUNSUMSEL.COM
Adik kandung Almarhum Serka Kurniawan Chandra Tri Apriani (28). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

 
TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Tri Apriani (28) yang merupakan adik bungsu Chandra mengungkapkan dirinya dan bapak kandung sudah memiliki firasat tidak baik sebelum kepergian anggota TNI berpangkat Serka tersebut.

Update Berita Penembakan Prabumulih

Penembakan Prabumulih

Menurut Tri, dirinya beberapa hari yang lalu pernah bermimpi patah gigi namun karena tidak percaya mimpi jadi tidak mempedulikan hal itu.

"Saya mimpi patah gigi tapi tidak mempedulikan itu, tau-taunya kakak meninggal dunia," katanya ketika dibincangi sejumlah wartawan di rumah duka, Jumat (7/12/2018).

Tri mengatakan, sementara sang ayah yang saat ini mengalami lumpuh juga pernah bermimpi bertemu para kerabat atau keluarga yang telah meninggal dunia sebelum kejadian Chandra tewas diduga bunuh diri.

"Bapak juga ada firasat sebelum kakak meninggal mimpi bertemu keluarga yang telah meninggal, mungkin tanda-tanda itu firasat beliau akan meninggal," ungkapnya.

Disinggung kepribadian Chandra, Tri menuturkan kakaknya sangat baik dan ramah serta sering curhat setiap ada masalah kepada dirinya.

"Kakak itu semua warga disini tahu dia periang dan ceria, suka membantu serta seperti tidak ada masalah. Dia ada anak tiga dan anaknya yang kecil baru lahir, semua perempuan," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Edison
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved