Update Berita CPNS

Panitia Ujian SKB CPNS di Grand Atyasa Mulai Sibuk, Susun Pembagian Ruang

Seleksi kompetensi bidang (SKB) untuk instansi daerah Provinsi Sumsel akan mulai diadakan Sabtu (9/12/2018) besok.

Panitia Ujian SKB CPNS di Grand Atyasa Mulai Sibuk, Susun Pembagian Ruang
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Persiapan tes SKB di Grand Atyasa Convention center, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seleksi kompetensi bidang (SKB) untuk instansi daerah Provinsi Sumsel akan mulai diadakan Sabtu (9/12/2018) besok.

Untuk itu, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh Panitia pelaksana di lokasi tes, tepatnya di Grand Atyasa Convention center Palembang, Jumat (7/12/2018).

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com, kesibukan panitia pelaksana SKB sudah mulai terlihat sejak pagi hari.

Hilir mudik panitia sangat terlihat jelas.

Mulai dari meja, kursi, laptop dan sejumlah perangkat penunjang kelancaran tes, telah mulai disusun dan dipersiapkan bagi para peserta.

Koordinator Seleksi SKB di Grand Atyasa Palembang, Sumardi mengatakan sejauh ini persiapan tes sudah mencapai lebih dari 70 persen dan diperkiraan akan selesai pada malam nanti.

"Kursi dan meja sudah disusun, perangkat-perangkat lain sedang dipersiapkan dan tinggal sedikit lagi sudah selesai. Jadi perkiraan nanti malam seluruh persiapan akan selesai dan sesuai target, besok tes SKB sudah bisa dilaksanakan,"ujarnya.

Dijelaskan Sumardi, untuk lokasi tes di Grand Atyasa Convention Center, panitia telah menyediakan dua ruangan sebagai lokasi tes bagi para peserta SKB. Letak ruangan tersebut berada di lantai satu.

"Ruangan Pertama sebagai tempat transit atau ruang tunggu. Jadi para peserta, setelah registrasi akan diberikan pengarahan di ruangan tersebut,"ujarnya.

Lanjut Sumardi, setelah mendengarkan pengarahan di ruangan pertama, peserta akan diarahkan untuk memasuki ruangan tempat mengisi soal SKB.

Halaman
12
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved