Hamid Hilang Usai Ukur Tanah, Sempat Telepon dan Bilang Dekat Tiga Pohon Durian

Abdul Hamid (70) warga Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang dikabarkan hilang di dalam hutan di kawasan Bukit

Hamid Hilang Usai Ukur Tanah, Sempat Telepon dan Bilang Dekat Tiga Pohon Durian
RETNOWIRAJAYA/TRIBUNSUMSEL.COM
Pencarian Hamid (70) yang hingga kini masih hilang karena tersesat. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA – Abdul Hamid (70) warga Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang dikabarkan hilang di dalam hutan di kawasan Bukit Pelawi, Desa Pusar belum juga ditemukan.

Warga masih melakukan pencarian menyusuri kawasan hutan di Bukit Plawi.

Dari informasi yang diterima, Jumat (7/12) warga masih menyusuri kawasan Bukit Pelawi untuk melakukan pencaharian.

Selain warga, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU juga turun ke lapangan untuk membantu melakukan pencaharian.

Kasi Kedaruratan dan Kesiapsiagaan, BPBD Kab OKU, Mailan Purnama, saat dikonfirmasi wartawan menjelasnya pihaknya menurunkan tim untuk membantu mencari. Ada sekitar 15 orang anggota dan relawan BPBD itu membantu mencari.

“Sampai saat ini belum ditemukan. Informasinya tersesat di dalam hutan. Kita terus melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan. Semoga saya cepat ditemukan,” jelas Mailan.

Sebelumnya dikabarkan, Abdul Hamid, warga Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dikabarkan hilang di kawasan hutan Bukit Pelawi Desa Pusar sejak Rabu (05/13) siang.

Pria berusia 70 tahun ini hilang setelah melakukan pengukuran tanah perkebunan dengan tim pengukuran salah satu perusahaan atau PT di Baturaja.

"Sekitar pukul 10.00 Wib kemarin Hamid dengan Zaini beserta beberapa orang warga lainnya melakukan pengukuran tanah kebun dengan pihak salah satu perusahaan, namun usai mengukur korban belum juga kembali ke rumah," kata Saladin seorang warga yang ikut melakukan pencarian terhadap korban.

Dituturkannya, usai mengukur tanah korban bersama temannya Zaini dan pihak PT sejenak di pondok salah satu kebun warga.

Halaman
12
Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved