18 Desember Garuda Terbang Langsung Palembang-Kertajati, Cek Harga Tiketnya

Garuda Indonesia Airlines (GA) kembali akan membuka rute penerbangan baru Palembang- Kertajati 18 Desember mendatang.

18 Desember Garuda Terbang Langsung Palembang-Kertajati, Cek Harga Tiketnya
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia Airlines (GA) kembali akan membuka rute penerbangan baru Palembang- Kertajati 18 Desember mendatang.

Rute baru ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan ke Tasikmalaya, Majalengka, Cirebon dan sekitarnya karena akan lebih dekat.

Rute baru ini akan terbang tiga kali dalam sepekan yakni Selasa, Kamis dan Sabtu. Pesawat akan terbang setiap pukul 06.40 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dan kembali terbang ke menuju Palembang pukul 10.00 Wib.

"Jadi ini merupakan penerbangan langsung namun via Lampung jadi pesawat akan terbang dari Palembang ke Lampung lebih dulu baru singgah sebentar sekitar 30 menit menaikan penumpang lalu kembali terbang ke bandara Kertajati dan langsung pulang ke Palembang lagi tetap melalui Lampung," ujar GM Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna, Jumat (7/12/2018).

Soal harga tiket Palembang-Kertajati via Lampung dihargai sama dengan tiket Palembang-Batam via Lampung Rp 700an. Jarak dan waktu tempuhnya juga relatif sama.

"Optimis rute baru ini bisa mendongkrak penjualan tiket karena memberikan kemudahan akses bagi masyarakat sekitar bandara Kertajati," tutup Krisna.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved