Ini Agenda Sandiaga Uno di Palembang Jumat dan Sabtu, Ada Kunjungan ke Rumah Haji Halim

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, kembali akan mengunjungi kota Palembang selama 2 hari, pada 7-8 Desember.

Ini Agenda Sandiaga Uno di Palembang Jumat dan Sabtu, Ada Kunjungan ke Rumah Haji Halim
Twitter
sandiaga 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, kembali akan mengunjungi kota Palembang selama 2 hari, pada 7-8 Desember.

Cawapres pendamping Capres Prabowo Subianto ini akan melakukan rangkaian di Palembang hingga akhir pekan mendatang.

Di hari pertama kunjungan di Palembang, Jumat (7/12/2018), Sandi akan mengunjungi sentra pembuatan pempek.

Baca Berita Khas Palembang

 Mengenal Sosok Wak Guh, Spesialis Pembuat Rileks Para Jenderal TNI dan Polri

 Mengenal Sosok H Halim, Orang Kaya di Sumsel Sering Dikunjungi Presiden dan Banyak Tokoh Nasional

 Mengenal Pilot Thamrin Group, Keluarga Kaya di Palembang dengan Segudang Lini Bisnis

 Abah Toyib Jawara Palembang, Jangan Coba-coba Minta Bantuannya Jika Terjerat Ini

 Mengenal Abah Toyib Jawara Palembang, Kini Hidup Tenang Digaji 10 Perusahaan Besar

 Mengenal Taipan Batubara Sumsel, Semula Ia Ditolak Dimana-mana

 Dulu Pemuda Ini Jualan Kue Bareng Ibunya, Sekarang Kaya Raya

Lalu dilanjutkan ngobrol pintar (Ngopi) bareng bang Sandi dengan mahasiswa start up bisnis dan milenial yang diadakan Relawan #Kamiberani Sumsel dan anak muda milenial Palembang, di Guns Cafe.

Pada malam harinya menghadiri makan malam dan silahturahmi dengan tokoh adat serta tokoh masyarakat Sumsel, di kediaman tokoh masyarakat Palembang Kms H Abdul Halim Ali, Jalan Dr M Isa.

Dilanjutkan menghadiri peringatan Houl ke-6 Alm Kyai Zawawi Izhom di Kelurahan 1 Ilir Palembang.

Di hari kedua berada di kota Palembang, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, akan sarapan pagi di pasar tradisional Kuto, dan terakhir melakukan kunjungan ke Media Kompas Group, sebelum menuju ke Jakarta.

Ketua Relawan #Kamiberani Sumsel dan anak muda milenial Palembang, Akbar Alfaro mengungkapkan kehadiran Cawapres itu memang sudah diagendakan, selain silahturahmi tak dipungkiri jika agenda ini memiliki misi untuk mengenalkan lebih dekat sosok Sandiaga kepada warga Sumsel khususnya kota Palembang.

"Ini rangkaian, karena ia melekat Cawapres jadi tidak dipungkiri, tetapi lebih dominan tatap muka dan silahturahmi dengan masyarakat Sumsel khusus anak muda, yang ada dalam komunitas," ucapnya.

Ditambahkan Caleg DPRD Sumsel, kehadiran Sandiaga selama ini mendapat respon positif dari masyarakat Sumsel, dan pihaknya optimis akan meraih suara signifikan pada Pemilu nanti.

"Sandiaga sudah beberapa kali disini untuk silahturahmi dan sangat senang dengan masyarakat Sumsel, wellcome baik kesini, serta berkesan disini, mungkin berkesan," tandasnya.

Sementara Sekretaris DPD PAN Palembang Ruspanda menyatakan kehadiran Sandiaga, jelas akan daya tarik untuk merebut suara di Sumsel khususnya kaum milinial dan emak- emak.

"Targetkan kami memenangkan suara Sumatera, dengan upaya memaksimalkan peran Sandiaga di Sumatera untuk turun ke daerah. Kaum milinial seksi bonus demografinya dalam isu enterpernurship, termasuk emak- emak dalam isu UMKM mandiri ibu rumah tangga," pungkas Panda.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved