Pengumuman Hasil SKD Muara Enim, Ini Nama Peserta yang Lolos ke Tahap SKB, Download PDF

Download PDF hasil tes SKD Muara Enim, nama-nama peserta CPNS 2018 yang lolos ke SKB

Pengumuman Hasil SKD Muara Enim, Ini Nama Peserta yang Lolos ke Tahap SKB, Download PDF
TribunStyle.com Kolase/lowongankerja15
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Sebanyak 498 peserta yang mengikuti seleksi CPNS Kabupaten Muaraenim dinyatakan berhasil melaju ke tahap selanjutnya dalam seleksi CPNS tahun 2018.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekda Muaraenim, Ir Hasanudin,Selasa(4/11/2018) saat ditemui Tribunsumsel.com.

" Dari 241 Formasi yang kita dapat sesuai dengan jumlah ASN yang pensiun tahun 2017,setelah dilakukan penerimaan dan tes CAT hanya 86 peserta yang dinyatakan lolos ketahap selanjutnya dari tes kemampuan dasar kemarin," katanya.

Download Ucapan Natal Terbaru Desember 2018, Bahasa Indonesia, Share ke Semua Sahabat

Ia juga mengatakan jika hal itu tidak dicarikan solusinya maka pemkab Muaraenim akan sangat banyak kekurangan CPNS dari formasi yang didapat.

" Karena memang para peserta banyak yang tidak mencapai passing grade, untuk formasi dokter umum saja kita hanya dua orang yang lulus dari formasi yang disiapkan,belum lagi dari formasi lainnya," katanya.

Sementara itu ditempat terpisah menurut Kepala BKPSDM Muaraenim melalui Kabid Pengadaan Informasi dan Penilaian Kinerja Aparatur Negara,Maleha SH mengakui jika sudah ada petunjuk lain dari Panitia Seleksi terkait Penerimaan CPNS Pemkab Muaraenim.

Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID- Lazada Beri Diskon 99.9 Persen di Harbolnas 1212

" Hasilnya sudah ada, jumlah peserta yang dinyatakan lulus dan yang akan ikut tes selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebanyak 498 peserta, " Katanya.

Dijelaskannya dari jumlah tersebut sebanyak 86 peserta lulus murni dengan pencapaian passing grade yang telah ditetapkan panselnas.

Belum Dibuka, Jembatan Musi IV Sudah Ramai Didatangi, Ini Dia Daya Tariknya

" Dan yang 412 hasil rangking yang dilaksanakan oleh panselnas berdasarkan masing-masing formasi untuk mencukupi kuota yang didapat yang pesertanya banyak tidak mencapai passing grade, "katanya.

Ditambahkan Maleha, hari ini pihaknya akan mengumumkan peserta yang lulus ke tahap selanjutnya.

" datanya sedang kita olah, dan nanti hasilnya dapat di lihat di website BKPSDM Muaraenim, Mudah-mudahan hari ini juga sudah bisa kita umumkan, "pungkasnya.

Download PDF nya di Sini

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved