Penggerebekan Kamar Kos: Mengaku Cuma Ngobrol, Tapi Polisi Temukan Kontrasepsi

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palembang yang dipimpin Kanit PPA Ipda Henny melakukan penggerebekan

Penggerebekan Kamar Kos: Mengaku Cuma Ngobrol, Tapi Polisi Temukan Kontrasepsi
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Pasangan bukan suami istri saat diamankan di unit PPA Satreskrim Polresta Palembang, Selasa (4/12/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palembang yang dipimpin Kanit PPA Ipda Henny melakukan penggerebekan tempat kost berdasarkan pengaduan masyarakat.

Dari penggerebekan yang dilakukan, diamankan empat pasang bukan suami istri sedang berada di dalam kamar kost, Selasa (4/12/2018).

Mengenal Sosok H Halim - Resep Suksesnya jadi Orang Kaya Sumsel, Jika Rugi Anggap Tambah Sedekah

Abah Toyib Cerita Sejarah dan Arti Nama Jakabaring, Bekas Tempat Persembunyiannya

Mengenal Taipan Batubara Sumsel, Semula Ia Ditolak Dimana-mana

Keempat pasangan bukan suami istri ini, langsung di gelandang ke Unit PAA Satreskrim Polresta Palembang untuk dilakukan pendataan.

"Kami tidak melakukan apa-apa. Hanya mengobrol saja," ujar seorang perempuan yang diamankan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskirm AKP Ginanjar menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka operasi penyakit masyarakat dengan sasaran di kost-kostan.

"Dalam razia ini, diamankan empat pasang bukan suami istri. Di salah satu kamar kost, juga kami temukan alat kontrasepsi yang hendak digunakan," ujarnya.

Sementara itu sebelumnya, Robiana Aslita Dewi (36 tahun) warga Desa Lingga Gang Sosial, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim tertangkap tangan tengah pesta narkoba di dalam ruang karaoke dengan lima orang teman prianya.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Jumat,(30/11/2018) tersangka diamankan petugas di dalam ruang karaoke di Kota Muaraenim.

Menurut info, penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya info masyarakat yang menyampaikan bahwa ada pesta narkoba di salah satu ruangan karaoke RD di kota Muaraenim.

Mendapat info tersebut kemudian jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved