CPNS 2018

475 Peserta Lanjut ke Tes SKB CPNS OKU 2018, Cek dan Download di Sini

BKPSDM Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersiap untuk melaksanakan seleksi lanjutan bagi para peserta Seleksi CPNS 2018

475 Peserta Lanjut ke Tes SKB CPNS OKU 2018, Cek dan Download di Sini
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
SELEKSI PNS - Peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Badan Kepegawaian Nasional , Jakabaring, Palembang, Senin (6/11/2018). Peserta CPNS formasi Ogan Komering Ilir ini harus menyelesaikan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) .TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersiap untuk melaksanakan seleksi lanjutan bagi para peserta Seleksi CPNS 2018.

Hanya saja, untuk seleksi lanjutan BKPSDM OKU masih menunggu ketetapan dari Panitia Seleksi Nasional (panselnas).

"Kalau hasil pengumuman Panselnas sudah ada berapa banyak yang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD),” ucap Kepala BKPSDM OKU, Mirdaili SSTP MSi didampingi Kabid Pengangkatan, dan Pemberhentian, Yuniar Safarina, Selasa (4/12/2018).

Untuk Kabupaten OKU, kata dia, ada sebanyak 475 orang yang lulus SKD. Lalu ada juga sebanyak 10 orang dari kategori 2 yang lulus SKD.

Selain Terkenal Pesona Alamnya, Ini Mitos Gua Putri di OKU yang Dipercaya Bikin Orang Awet Muda

Hanya saja, yang ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) hanya sebanyak 475 orang.

Pengumuman dimasukan dalam website BKD OKU.

Mirdaili mengatakan, waktu Tes SKB belum tahu. Begitu juga dengan lokasi. Nantinya akan ditentukan oleh Panselnas. Tapi diperkirakan lokasi tes masih di Kota Palembang.

Untuk 10 honorer k2 tidak lagi ikut SKB. Karena mereka dianggap sudah mengabdi lebih 10 tahun. Hanya berkas yang nanti akan diverifikasi dan diteliti apakah dalam masa pengabdian itu memang tidak terputus. 

Cek Pengumuman : Peserta Lulus SKD CPNS OKU

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved