Update Sriwijaya FC

Sempat Ditahan Imbang, Ternyata Kata-kata Ini Bisa Membuat Pemain Sriwijaya FC Ngamuk

Sriwijaya FC mendulang tiga point saatn menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (30/11) kemarin.

Sempat Ditahan Imbang, Ternyata Kata-kata Ini Bisa Membuat Pemain Sriwijaya FC Ngamuk
TRIBUNSUMSEL/Abriansyah Liberto
Manu Dzahlilov menyumbang satu gol untuk Sriwijaya FC saat bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC mendulang tiga point saatn menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (30/11) kemarin. Tapi ternyata kemenangan ini didapat dengan tidak mudah.

Sampaikan Bonus ke Pemain, Ucok Hidayat: Tim SAR Sriwijaya FC Sangat Serius Dukung SFC

Sriwijaya FC vs Mitra Kukar : Gol Alberto Goncalves Dipersembahkan Untuk Istri yang Tengah Hamil

Sriwijaya FC Menang Lawan Mitra Kukar, Pemain SFC di Ruang Ganti Pamer Foto Tumpukan Uang

Apalagi saat babak pertama sempat diimbangi oleh tim besutan Rahmad Darmawan dengan skor 1-1. Saat itu Sriwijaya FC sedikit khawatir apakah bisa memenangkan pertandingan atau tidak pada laga kedua terakhir Liga 1 Indonesia 2018. Ditambah lagi ini menjadi salah satu laga penentu apakah Laskar Wong Kito layak bertahan di Liga 1 atau harus tersingkir ke Liga 2.

Alberto Gonzalves alias Beto yang berhasil membuat tim bernafas lega dengan gol terakhir SFC itu secara blak-blakan mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti pemain setelah saat turun minum babak pertama. Rasa gugup, risau dirasakan oleh ia dan tim. Namun mereka bersepakat untuk membuang itu semua demi menang di babak kedua.

"Pas kita datang ke ruang ganti, kita bicara dengan baik dan kita sepakat, ini 45 menit yang penting untuk kita," ungkap Beto. Kata-kata tersebut, lanjut Beto menjadi pemacu bagi ia dan tim.

Alhasil para pemain bermain trengginas "ngamuk" dan melumat Mitra Kukar 3-1.

"Jadi kalian lihat babak kedua kita luar biasa, seperti yang kalian lihat, kita masih capek. Luar biasa memang itu bagus," jelas pemain yang baru kembali dari timnas Indonesia ini.

"Meskipun kita capek tapi kita senang, kalian (wartawan) senang. Jadi terima kasih kepada teman yang luar biasa," tambahnya.

Pemain Sriwijaya FC merayakan gol saat bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018).
Pemain Sriwijaya FC merayakan gol saat bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018). (TRIBUNSUMSEL/Abriansyah Liberto)

Kemenangan yang didapatkannya bersama rekannya menurut Beto adalah berkat semua pemain. Ia mengucapkan selamat untuk teman-teman yang memang kerja luar biasa mungkin dengan kecepatan yang sangat bagus.

"Mereka memang di lapangan pikir positif, untuk menang. Mereka kerja keras, luar biasa dan itu yang buat saya bangga kerja di sini. Karena mereka memang laki-laki benar, itu yang buat saya bangga sekalI," ungkap Beto.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved