Live Streaming

Live TV Online Tv One Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury, Jangan Lewatkan, Tonton Disini

Sebentar lagi laga besar antara Deontay Wilder vs Tyson Fury dihelat. Partai tambahan sebelum laga main event sedang berlangsung.

Live TV Online Tv One Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury, Jangan Lewatkan, Tonton Disini
wilder vs fury 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebentar lagi laga besar antara Deontay Wilder vs Tyson Fury bakal dihelat Minggu pagi Waktu Indonesia Barat (WIB). q

(Pembaca yang terhormat, sebelumnya kami menginfokan di artikel ini bahwa Tv One bakal menyiarkan langsung pertandingan tersebut dan dapat dinikmati secara streaming lewat link di atas. Namun ternyata setelah kami konfirmasi kembali ternyata TV One tak menayangkan laga ini. Bagi anda yang ingin menikmati laga ini secara streaming bisa mengakses layanan tv berlangganan Sky TV atau membeli secara online lewat link ini:

https://btsportboxofficeb.bttv.bt.com/cli/Subscribe.do)

Wilder memang difavoritkan juara dalam laga ini. Semua Pasar taruhan menunjukkan angka 3:1 untuk Wilder. Laga diprediksi tak akan lebih dari 10 ronde.

Ini laga profesional ke 40 bagi Wilder. Petinju Amerika Serikat itu belum sekalipun kalah. Sementara bagi Tyson Fury yang asal Inggris ini laga ke 28 nya dengan catatan belum sekalipun kalah. Wilder 40-0 vs Fury 27-0.

Laga ini ini memperebutkan sabu gelar juara kelas berat versi WBC yang kini dipegang oleh Wilder. Laga sengit dijamin bakal terjadi pada dua petinju yang sama-sama belum pernah kalah ini.

Laga ini sekaligus penentu siapa yang pertama kali bakal kalah.

Andai Fury mampu menganvaskan Wilder, maka sabuk WBC itu akan berganti kepemilikan.

Merunut ke belakang, Fury adalah petinju yang terbiasa dengan sabuk juara.

Sebelum terjerat masalah ketergantungan terhadap minuman beralkohol, obat-obatan terlarang, dan depresi, Fury adalah juara IBF, WBO, dan WBA.

Halaman
123
Penulis: Prawira Maulana
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved