Santika Premiere Palembang Grand Opening, Intip Fasilitasnya

Dengan fasilitas serta kenyamanan layaknya resort, Santika Premiere Bandara Palembang menjadi Hotel Bintang empat

Santika Premiere Palembang Grand Opening, Intip Fasilitasnya
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Gubernur Herman Deru dan istri menghadiri grand opening Hotel Santika Premiere, Jumat (30/11). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, - Dengan fasilitas serta kenyamanan layaknya resort, Santika Premiere Bandara Palembang menjadi Hotel Bintang empat bertaraf Internasional baru yang kini hadir di Sumatra Selatan.

Sebelumnya sudah melaksanakan soft opening, kini hotel yang belokasi di Jl Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Talang Betutu, Sukarami Palembang ini melakukan grand opening pada 30 November 2018.

Bertempat di Baturaja Ballroom, acara grand opening ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan istri Febrina Lustiana, asisten III Pemerintah kota, Agus Kelana dan beberapa staff lainnya.

Hotel Santika Premier ini merupakan hotel santika premiere ke-12 dan merupakan hotel ke 109 di jajaran santika hotel and resot dengan menyediakan 155 kamar dengan 4 tipe serta 5 meeting room.

Dalam kata sambutanya, General Manager Hotel Santika Premiere Palembang, Ida Bagus Gede swmbara, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Kami dari Hotel Santika Premiere Palembang siap menyambut dan memberikan pelayanan kepada para tamu dari hati khas pelayanan Indonesia," katanya.

Ia menambahkan, beberapa fasilitas tersedia di hotel santika premiere mulai dari Belida restoran, premier lunch , baturaja santika ballroom kolam berenang, meeting room joging treck, dan dapat diniikmati dengan konsep hotel bisnis and resot

Agus juga berharap dengan grand opening Hotel Santika Premier Paelmbang ini dapat menjadi pilihan akodomodasi pilihan terbarik di Palembang dan area sekitarnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved