Spirit Bisnis

Resign Kerja dari Markom Maskapai Garuda Indonesia, Akhirillazi Pilih Rintis Usaha Fotografi

Bermodalkan tekad yang kuat, dukungan keluarga serta teman yang siap membantu membuat Akhirillazi mantap meniti bisnis di dunia fotografi

Resign Kerja dari Markom Maskapai Garuda Indonesia, Akhirillazi Pilih Rintis Usaha Fotografi
Istimewa
Akhirillazi mantan karyawan Garuda Indonesia yang resign dan kini pilih menekuni usaha fotografi 

TRIBUNSUMSEL,COM, PALEMBANG-Saat banyak orang berupaya keras untuk bekerja dan menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan, pemuda ini justru memilih mengundurkan diri dari tempatnya bekerja.

Tak tanggung-tanggung, tempatnya bekerja merupakan perusahaan yang banyak diimpikan banyak orang yakni Maskapai flat merah Garuda Indonesia.

Dua setengah tahun bergabung dengan perusahaan BUMN tersebut tidak membuat Akhirillazi berambisi meneruskan pekerjaan yang sudah pasti terjamin masa depannya tersebut.

Dia memilih mengundurkan diri dan memulai bisnis dari nol.

Bermodalkan tekad yang kuat, dukungan keluarga serta teman yang siap membantu membuatnya mantap meniti bisnis di dunia fotografi.

Mengenal Sosok H Halim - Resep Suksesnya jadi Orang Kaya Sumsel, Jika Rugi Anggap Tambah Sedekah

Kecintaannya pada hal yang berhubungan dengan foto membuatnya memutuskan mendirikan studio foton yang dilabeli @eightynine.production.

"Dari keluarga juga memiliki latarbelakang pengusaha jadinya keputusan resign ini sangat didukung kekuarga," katanya, Kamis (29/11/2018).

Lazi sapaan akrabnya merasa tertantang terjun berbisnis, karena baginya keberhasilan usaha adalah dari niat dan keseriusan berusaha.

"Jika ingin sukses dan maju ya harus sungguh-sungguh bekerja. Berbeda dengan PNS atau pegawai, cukup bekerja sesuai arahan saja karena masa depan sudah pasti."

"Tapi kalau pengusaha hasilnya ditentukan dari kerja sendiri. Mau sukses harus kerja keras, kalau usahanya setengah hati maka hasilnya juga setengah hati," katanya.

Deretan Momen Haru Deddy Corbuzier saat Pandu Acara Hitam Putih, Nangis di Depan Bocah Tunanetra

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved