Berita Gubernur Sumsel

Herman Deru-Mawardi Yahya Hadiri Pengesahan RAPBD Sumsel 2019

Pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2019 ini ditandai dengan penandatanganan berita acara kesepakatan dan keputusan bersama antara Gubernur Sumsel

Herman Deru-Mawardi Yahya Hadiri Pengesahan RAPBD Sumsel 2019
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) didampingi Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya ( MY) menghadiri Rapat Paripurna LI (51), DPRD Provinsi Sumsel, di DPRD Provinsi Sumsel Kamis (29/11). Rapat ini berisi pengesahan RAPBD Sumsel Tahun Anggaran 2019 

TRIBUNSUMSEL.COM - Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) didampingi Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya ( MY) menghadiri Rapat Paripurna LI (51), DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (29/11).

Rapat ini berisi pengesahan RAPBD Sumsel Tahun Anggaran 2019.

Pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2019 ini ditandai dengan penandatanganan berita acara kesepakatan dan keputusan bersama antara Gubernur Sumsel dan pimpinan DPRD Provinsi Sumsel.

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam penyampaian pendapat akhirnya terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Provinsi Sumsel 2019 mengatakan, agenda ini merupakan tahapan akhir dari serangkaian tahapan dalam penyusunan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2019.

Selanjutnya kata HD Raperda tersebut akan diserahkan kr Kementerian Dalam Negeri RI untuk dievaluasi sehingga pada saatnyabdapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

"Perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Musyawarah," terang Deru.

"Badan Anggaran dan komisi-komisi yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk melaksanakan pembahasan dengan mitra OPD/ Biro terkait," ungkapnya.

"Sehingga APBD Provinsi Sumsel dapat diselesaikan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan," jelasnya.

Terkait catatan yang telah disampaikan oleh setiap komisi dalam laporannya kata HD akan ditindaklanjuti dal penyempurnaan APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2019.

Adapun rincian Raperda tentang APBD Provinsi Sumsel 2019 yakni terdiri dari Pendapatan meliputi Pendapatan Asli Daerah.

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved