CPNS 2018

Biro Humas BKN Kunjungi Graha Tribun Sumsel, Ini Bocoran Tanggal Tes dan Peserta SKB CPNS 2018

Perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat dan kantor regional VII BKN Palembang mengunjungi Graha Tribun Sumsel

Biro Humas BKN Kunjungi Graha Tribun Sumsel, Ini Bocoran Tanggal Tes dan Peserta SKB CPNS 2018
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat dan kantor regional VII BKN Palembang mengunjungi Graha Tribun Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kamis (29/11/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat dan kantor regional VII BKN Palembang mengunjungi Graha Tribun Sumsel di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kamis (29/11/2018).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi yang baik antara BKN dan Tribun Sumsel.

Diawal pertemuan, Kepala sub bagian pengaduan masyarakat Biro Humas BKN pusat, Sisti Harini menyampaikan apresiasinya pada peran aktif media termasuk Tribun di seluruh Indonesia.

Tribun aktif menyampaikan informasi ke masyarakat terkait seluruh perkembangan selama masa seleksi CPNS 2018.

"Tak hanya masyarakat saja yang merasa terbantu atas informasinya, namun kami (BKN) juga turut merasa terbantu dengan aktifnya peran media dalam mempublikasikan seluruh kebijakan pada CPNS ke masayarakat luas,"ujarnya.

Pengumuman Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS 2018 Kemenkumham Wilayah Sumsel, Download PDF di Sini

Terkait sejauh mana perkembangan seleksi CPNS saat ini ia mengatakan, idealnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sudah bisa dilakukan dikisaran tanggal 4 Desember mendatang.

"Tapi itu semua kembali lagi ke penghitungan setiap instansi. Sudah ada beberapa yang siap, contohnya Kemlu. Sementara yang lain masih dalam tahap disingkronkan seluruh datanya."

"Tentu semua proses harus dilakukan secara teliti. Maka dari itu, bagi peserta CPNS yang instansinya belum mengeluarkan hasil yang berhak ikut SKB, maka diharapkan bersabar dan tunggu saja hasilnya di website-website resmi kami,"tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan, masukan atau keluhan terkait seleksi CPNS bisa disampaikan ke berbagai akun sosial media resmi BKN.

Mengenal Sosok H Halim, Orang Kaya di Sumsel Sering Dikunjungi Presiden dan Banyak Tokoh Nasional

"Selain sosial media, masyarakat juga juga bisa langsung mendatangi kantor regional BKN di daerahnya masing-masing. Petugas kami semaksimal mungkin akan memberikan informasi yang dibutuhkan,"ujarnya.

Kedatangan Perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat dan kantor regional VII BKN Palembang disambut pimpinan perusahaan Tribun Sumsel Sriwijaya Post MF Ririn Kusumawardani, Manajer Liputan Tribun Sumsel Hanafijal serta Manajer Iklan Tribun Sumsel Sriwijaya Post M Yahya.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved