Tingkatkan kinerja perusahaan, PT Pertamina EP gelar Media Gathering

Sebanyak 54 awak media yang bertugas di lima Asset wilayah kerja PT Pertamina EP ikuti Media Gathering tingkat nasional

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL. COM - Sebanyak 54 awak media yang bertugas di lima Asset wilayah kerja PT Pertamina EP ikuti Media Gathering tingkat nasional yang digelar dari 28-30 November 2018, Rabu,(28/11).

Kegiatan ini digelar Bintang Bali Resort, Denpasar Bali, yang dibuka langsung oleh President Director PT Pertamina, Nanang Abdul Manaf dan juga dihadiri oleh Deputi Operasi SKK Migas, Fatar Yani Abdurrahman, Internal Comunication Manager PT Pertamina (persero), Evi yanti Rofraida.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Panitia sekaligus Vice President Legal dan Relations PT Pertamina EP, Edy Sunaedy bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk sinergi perusahaan dengan media.

"Dalam kegiatan ini ada sebanyak 54 media dari Sabang sampai Merauke yang bertugas di wilayah kerja perusahaan PT Pertamina EP dari Asset 1 hingga Asset 5 yang tersebar di 22 field," Katanya.

Dikatakannya media gathering merupakan salah satu bentuk sinergi perusahaan dengan media.

"Media merupakan salah satu pemangku kepentingan utama perusahaan untuk mendukung industri hulu migas yang berkelanjutan, " Katanya.

Ia juga mengatakan adapun tujuan digelarnya kegiatan ini selain itu meningkatkan jalinan silaturahmi perusahaan dengan awak media.

"Diharapkan juga dapat memberi edukasi mengenai proses bisnis perusahaan guna mendukung kinerja perusahaan, " jelasnya.

Sementara itu, President Director PT Pertamina, Nanang Abdul Manaf mengapresiasi sinergitas media dengan perusahaan selama ini.

"Mulai awal tahun kita struggling menahan Decline dan alhamdulilah mulai pertengahan tahun produksi minyak kami naik, kalau dari segi produksi gas kita tidak ada masalah bahkan melampaui target, dimana produksi gas kita mencapai 1.021 Mmscfd, " Katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved