Berita Muba

Muba Raih Penghargaan dari Kemenpan-RB, Dodi : Jadikan Motivasi Kerja Berikan Layanan ke Masyarakat

Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) meraih penghargaan kategori Sangat Baik Role Model Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Muba Raih Penghargaan dari Kemenpan-RB, Dodi : Jadikan Motivasi Kerja Berikan Layanan ke Masyarakat
Humas Pemkab Muba
Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) meraih penghargaan kategori Sangat Baik Role Model Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tahun 2018 

TRIBUNSUMSEL.COM-Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) meraih penghargaan kategori Sangat Baik Role Model Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI mengundang seluruh Kepala daerah yang mendapatkan penghargaan termasuk Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin.

Dodi menerima penghargaan secara langsung yang diserahkan oleh Safruddin selaku Menpan RB RI di Balai Kartini Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Menurut Safruddin yang juga mantan Wakapolri, Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kabupaten Musi Banyuasin masuk 10 terbaik se Indonesia kategori Kabupaten.

Jumlah kabupaten di Indonesia saat ini 534.

4 Aplikasi Nonton Film (Streaming) Gratis, Wajib Instal di Smartphone, Ini Daftarnya

Tujuh Pemain Indonesia yang Diincar Klub Thailand, Termasuk Rico Simanjuntak

Ini merupakan hasil tim evaluasi layanan publik Kemenpan RB RI yang bekerja sama dengan Lembaga Andministrasi Negara RI yang telah melaksanakan penilaian langsung ke DPMPTSP Muba pada September 2018.

Sementara itu menurut Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex, ia selalu berkomitmen memberikan Pelayanan kepada seluruh masyarakat Musi Banyuasin dan Pelaku Usaha/Investor.

Mulai dari memberikan pelayanan mudah cepat dan berbantuan dengan inovasi SAJI (Siap Antar Jemput Izin).

Sehingga seluruh pemberian perizinan dan non perizinan diberikan secara cepat dan mudah untuk diperoleh serta ada kepastian hukum dalam berusaha di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Saya juga menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD Muba dengan diraihnya penghargaan hari ini, menjadi motivasi kita bersama dan kita harus kembangkan ke OPD lainnya"

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved