Update Sriwijaya FC

Senang Hati Pemain Sriwijaya FC Ini, Tanding Lawan Idola dan Dapat Balasan Komentar Pula

Alangkah bahagianya hati Hambali Tholib, skuad Sriwijaya FC yang mendapatkan motivasi langsung dari sang idola, Renan Da Silva.

Senang Hati Pemain Sriwijaya FC Ini, Tanding Lawan Idola dan Dapat Balasan Komentar Pula
IST
Kedua pemain saat usai laga. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Alangkah bahagianya hati Hambali Tholib, skuad Sriwijaya FC yang mendapatkan motivasi langsung dari sang idola, Renan Da Silva. Tak hanya bertemu langsung usai pertandingan menghadapi Persija Jakarta, motivasi pula dituliskan di kolom komentar akun Instagram Hambali, Minggu (25/11) malam.

Hasil Pertandingan Persija vs Sriwijaya FC, Persija Jaga Asa Juara, SFC di Jurang Degradasi

Kalah dari Persija, Pelatih Sriwijaya FC Tolak Salahkan Pemain, Ini Harapannya di 2 Laga Sisa

"Never give up my bro (jangan pernah menyerah saudaraku)," tulis Renan pada kolom komentar foto yang diunggah Hambali yang menandai dirinya dengan keterangan foto " maybe, today Will never come again. Be a blessing, be a friend. Let your words heal and not wound #kitopacak. Thank you for the new experience.

Hambali pula membalas komentar dari Renan "thanks a Lot, i always look up to you, maestro,"

Tholib Hambali kepada wartawan mengatakan saat laga dengan Persija di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (24/11) lalu sempat gergi saat harus berhadapan dengan Renan. Hambali merasa senang dapat diturunkan sejak awal dan bertanding bersama sang idola.

"Grogi pasti karena sudah lama saya idolakan dia (Renan)," katanya, Senin (26/11/2018).

Apalagi usai pertandingan, sambung Hambali ia sempat berkomunikasi dengan sang idola. Renan pula memberikan motivasi kepada dirinya agar tetap bersemangat dan jangan putus asa.

"Kemarin juga komentar di Instagram saya, senang rasanya," ujar pemain asal Diklat Ragunan ini.

Terlepas dari itu, kekalahan dari Persija kemarin merupakan pukulan bagi ia dan tim berjuluk Laskar Wong Kito. Apalagi laga kemarin sangat penting untuk Sriwijaya FC menambah poin dan bertahan di Liga 1. Bahkan, Hambali sendiri mengaku tak dapat menahan air matanya saat pertandingan usai.

"Mau bagaimana lagi, semua sudah diatur sama Yang Maha Kuasa. Kalau sedih, pasti sedih karena pertandingan ini sangat penting untuk kita menambah poin," jelas pemain jebolan SFC U-19 ini.

Dipercaya turun sejak menit awal pertandingan oleh Pelatih Kepala Angel Alfredo Vera menjadi suatu penghargaan bagi Hambali. Pemain tengah ini bahkan menyumbangkan satu asist yang dimanfaatkan baik oleh Manuchehr Dzalilov hingga berbuah gol.

"Terima kasih tentu untuk pelatih yang percaya dengan saya dan juga para senior saya yang ada di Sriwijaya FC yang sangat memotivasi saya untuk bermain lebih baik," ungkap pemain kelahiran 20 Juni 2000 ini.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved